Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Digelar 27 April Sampai 7 Mei, IIMS 2017 Bawa Tema Las Vegas

IIMS 2017
Kemeriahan IIMS 2016

Indonesia International Motor Show (IIMS) segera digelar kembali pada bulan April tahun ini. Mengangkat tema yang sama, pihak penyelenggara berjanji menghadirkan konsep yang lebih meriah dari tahun sebelumnya. Merek mobil yang mengisi pameran pun dipastikan lebih banyak dari tahun lalu yang mencapai 34 merek mobil dan motor. Diklaim, IIMS 2017 akan menghadirkan berbagai kejutan.

Dimulai pada 27 April, IIMS 2017 akan diselenggarakan diatas lahan seluas 105.000 m2 dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area JIExpo Kemayoran hingga 7 Mei 2017. Selama 11 hari, tema The Essence of Motor Show dari pameran ini akan diberi sentuhan ‘Carnival’ demi kemeriahan yang berbeda.

“Kami ingin merangkul semua elemen dunia otomotif. Baik dari pelaku industri roda empat, roda dua, after market, dan elemen pendukung lainnya,” ujar Daswar Marpaung, Presdir PT Dyandra Promosindo saat konferensi pers di Beranda Kitchen, Jakarta, Kamis (16/2/2017)

Selain itu pihak Dyandra ingin mengubah persepsi motor show yang cuma ajang jual-beli menjadi destinasi kegembiraan keluarga. Berbagai hiburan pun akan disajikan. Seperti tahun sebelumnya, arena untuk seluruh keluarga akan disajikan oleh pihak penyelenggara.

“Didukung penuh oleh PT Bank Central Asia (BCA), kami akan hadirkan nuansa bergaya Las Vegas (old town). Selain itu, kami juga bekerjasama dengan Blibli sebagai e-commerce resmi dari IIMS 2017,” jelas Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Dibuka untuk umum pada 28 April, IIMS 2017 akan membanderol harga tiket masuk Rp 40 ribu untuk hari Senin hingga Kamis dan Rp 60 ribu untuk Jumat hingga Minggu. Dari segala konten yang akan disajikan, Hendra serta Daswar optimistis mampu menggaet 450 ribu pengunjung dengan target transaksi sebesar Rp 3,1 triliun.

Editor: Jaka Perdana

Most Popular








To Top