Markas Kaskus Leaderboard
Automotive

IIMS 2018 Tak Sekadar Pameran Otomotif, Ada Fesyen dan Properti Pula

Toyota Pretty IIMS 2017

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tak hanya sebatas soal otomotif, tapi juga merambah dunia lifestyle. Pada pameran ini, nantinya pengunjung tak hanya bisa melihat jajaran mobil dan motor, namun juga deretan properti dan beragam fesyen. Hal ini karena Dyandra Promosindo juga menggelar REI Mega Expo dan Indie Clothing Expo (ICE).

REI Mega Expo merupakan pameran properti yang diikuti oleh pengembang terkemuka di Indonesia. Sementara ICE adalah gelaran fesyen yang melibatkan beragam brand clothing ternama di negara ini. Kedua kegiatan ini berjalan bersamaan saat IIMS 2018 berlangsung, dari 25– 29 April 2018.

“Pengunjung yang memiliki tiket IIMS 2019 bisa masuk ke area REI Mega Expo dan ICE tanpa dipungut bayaran lagi. Ini untuk menegaskan bahwa IIMS bukan sekadar pameran otomotif, tapi juga memberikan alternatif pada pengunjung untuk mencari hunian dan fesyen terkini,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, di Jakarta, (05/04/2018).

Tak ketinggalan tentunya, ada beragam kegiatan yang sangat kental dengan dunia otomotif, yakni kontes modifikasi. Tahun ini, Intersport World Stage hadir kembali di IIMS 2018. Intersport akan menyuguhkan tiga autoexperience, antara lain kontes modifikasi, drift academy, dan World Stage Finals, sebuah kompetisi frift berkelas international pertama di Indonesia.  Akan ada beberapa drifter international yang akan membagi pengetahuan ke para pengunjung.

Sedangkan untuk ajang pamer inovasi, akan ada Electric Car Festival di IIIMS 2018. Kegiatan ini juga untuk mendukung pemerintah yang mematok target adanya 400 ribu mobil listrik di tahun 2025. Ada berbagai rangkaian acara seperti test drive dari mobil listrik milik mahasiswa dan yang dimiliki para agen pemegang merek (APM).

Pada gelaran ini, akan ada pula acara untuk para pelaku industri kreatif di bidang otomotif. Melalui Innovative & Creative Automotive Society (INCREASE), beberapa builder motor ternama di negara ini akan unjuk kemampuan.

“INCREASE merupakan asosiasi yang membantu para builder, bengkel, brand apprel asli Indonesia untuk go interntional. Kami ingin meningkatkan kualitas produk dan individu lewat pelatihan dan workshop,” kata Djoko Iman Santoso, Founder INCREASE.

MARKETEERS X

Most Popular

HOMEDEC Ads
IIMS 2018 Ads







To Top