Consumer Goods

Imbangi Gaya Hidup Pelanggan, HokBen Berikan Opsi Menu Terbaru

Sumber: Marketeers

Ingin terus menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat merupakan salah satu faktor pendorong HokBen berinovasi. Kali ini, mereka menghadirkan menu terbaru untuk menjawab kebutuhan gaya hidup sehat pelanggan. Berusaha memberikan produk dan layanan berkualitas, kali ini, HokBen memperkenalkan menu sehat, Salmon Guriru.

Menu ini merupakan sajian daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki. Tidak hanya menyediakan daging ikan, hidangan ini dilengkapi dengan salad dan juga potongan lemon. Untuk dressing salad, konsumen akan diberikan tiga pilihan yaitu HokBen original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar).

“Ikan Salmon sendiri dipilih karena merupakan sumber protein berkualitas yang kaya Iemak sehat omega 3, vitamin, dan mineral. Sehingga, baik untuk kesehatan kulit juga daya ingat. Salmon Guriru sendiri melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, serta Shirataki Soup di samping menu khas Teriyaki dan Yakiniku,” ujar Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen).

Communication Division Head Hokben Kartina Mangisi menjelaskan menu ini hanya untuk dine-in. Karena, HokBen ingin memberikan pengalaman makan berbeda kepada pelanggan sekaligus menjaga kualitas makanan. Untuk saat ini, Salmon Guriro baru tersedia di 23 gerai HokBen yang ada di Jabodetabek dan bisa dinikmati dengan harga Rp 80.000.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top