Communication

Indosat Ooredoo Perkenalkan Fitur Live Chat INDIRA

Live Chat INDIRA

Indosat Ooredoo belum lama ini memperbarui layanannya demi kepuasan pelanggan mereka. Salah satunya melalui fitur terbaru. Fitur tersebut merupakan fitur live chat. Bertajuk Indosat Digital Representative Assistant (INDIRA), fitur ini sudah dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Fitur ini mampu menjawab pertanyaan pelanggan secara langsung melalui website resmi Indosat Ooredoo dan aplikasi MyIM3. Melalui fitur live chat, pelanggan dapat menanyakan perihal produk dan layanan. Selain itu, penyampaian pesan serta keluhan juga bisa diadukan melalui fitur ini tanpa harus menunggu customer service.\

“Kami selalu memanfaatkan teknologi digital lebih dari yang lain. Dengan fitur ini kami telah mengurangi waktu tunggu secara signifikan dan secara langsung mampu meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan Indosat Ooredoo,” jelas Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha dalam siaran resminya.

Selain itu, INDIRA juga dapat dimanfaatkan untuk memesan nomor antrean di gerai Indosat Ooredoo dan memilih lokasi gerai tujuan. Di samping itu, chat-bot ini dapat merekam historis penggunaan paket sehingga mampu memberi rekomendasi paket yang sesuai dengan pelanggan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top