MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Technology

Flash Sale Laku Keras, Infinix Siapkan Flash Sale Berikutnya

Pada penjualan Flash Sale perdananya pekan lalu di Lazada Indonesia, Infinix HOT6 Pro tercatat habis terjual sebanyak 4.000 unit di Official Store dalam waktu satu menit saja. Pencapaian ini membuktikan bahwa Infinix masih mendapatkan tempat di pasar smartphone di Indonesia.

“Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix, juga dukungan yang tidak terhingga dari seluruh partner kami, terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar kami ini semakin canggih,’ ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile.

Sebagai salah satu brand smartphone , Infinix kembali membuktikan prestasinya dengan salah satu penjualan smartphone tercepat di Lazada Indonesia. “Melihat kesuksesan yang membanggakan ini, kami akan menggelar Flash Sale Infinix HOT6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang,” tambah Marcia.

“Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan ‘HP gaib’. Untuk itu, bagi para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix HOT6 Pro-nya pada Flash Sale kami, silakan untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia,” tutup Marcia.

Bertujuan untuk kepuasan akan kebutuhan dan keinginan pelanggan, Infinix selalu menyajikan yang terbaik dengan performa dan spesifikasi yang unggul di pasar Indonesia. Dengan kisaran harga Hot 6 PRO yang ditawarkan di Flash Sale, smartphone ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk para penggemar fotografi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top