Communication

Infinix Siap Gebrak Pasar Smartphone Tanah Air

Infinix S3

Infinix Indonesia berhasil meningkatkan penjualan hingga 30% pada tahun 2018.  Setelah meluncurkan produk terakhir untuk pasar Indonesia tahun 2018, Infinix HOT S3X, pada Agustus lalu, kini Infinix siap kembali meramaikan pasar smartphone tanah air di awal tahun 2019 dengan tiga amunisi utama yang masih dirahasiakan nama dan spesifikasinya.

“Perkembangan smartphone yang cukup pesat di Indonesia menjadi penyemangat tersendiri bagi kami. Rehatnya kami sejak Agustus lalu membuat kami memiliki waktu tersendiri untuk memahami pangsa pasar di Indonesia, serta keinginan sebenarnya dari para pengguna,” kata Jefry Fernando Sinaga, Senior Digital Marketing Infinix Indonesia.

Diakui oleh Jefry, tiga smartphone besutan Infinix ini berdasarkan banyaknya permintaan dari pengguna. Sedikit bocoran, salah satu dari jagoan Infinix tersebut adalah smartphone dengan persentase layar hingga 87% yang tentunya menjadi salah satu nilai jual dari anggota smartphone terbaru Infinix tersebut siap meluncur dalam waktu dekat ini.

Masih dengan teknologi AI camera Selfie, Infinix meyakini teknologi tersebut sudah menjadi teknologi yang wajib dimiliki kamera smartphone masa kini. Mendeteksi wajah pengguna dan menghasilkan gambar terbaik. Bedanya, Infinix mepersiapkan salah satu produk terbarunya ini dengan harga terbaik di kelasnya.

“Aktivitas pengguna sehari-hari hampir dihabiskan dengan smartphone, layar yang lebih luas tanpa memperbesar ukuran smartphone menjadi keutamaan produk ini untuk membuat pengguna merasakan pengalaman yang imersif yang lengkap dan akses yang lebih mudah,” sambung Jefry.

Citra sebagai vendor smartphone yang menghadirkan berbagai fitur premium dengan harga terjangkau yang telah melekat pun akan terus dijaga oleh Infinix.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top