Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Ini Cara Blue Bird dan Kidzania Peringati Hari Anak

Ini Cara Blue Bird dan Kidzania Peringati Hari Anak BB-Kidzania-2

Berawal dari gagasan Mantan Presiden RI Soeharto yang melihat anak-anak sebagai aset kemajuan bangsa, 23 Juli kemudian ditetapkan sebagai Hari Anak Nasional (HAN). Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk memperingati momen ini, seperti Blue Bird yang mengajak anak-anak berkebutuhan khusus dan membutuhkan untuk bermain peran profesi di Kidzania Jakarta.

Bermain sekaligus merasakan pengalaman menjadi profesi yang ingin ditawarkan oleh Kidzania Jakarta bagi anak-anak usia 2-16 tahun. Memperingati HAN 2017, Blue Bird Group bekerja sama dengan KidZania mengajak anak-anak dari Rumah Harapan Valencia Care Foundation dan Sekolah Kami untuk merasakan pengalaman ini.

“Kegiatan ini berada di bawah Program Blue Bird Peduli yang kami gagas. Kami ingin melihat keceriaan anak-anak pengidap kanker ini dan anak-anak kurang mampu untuk tetap otimis menatap masa depan yang lebih baik,” kata Direktur Marketing PT Blue Bird TBk, Amelia Nasution di Jakarta, Jumat (21/07/2017).

Anak-anak ini dapat mencoba lebih dari 100 profesi yang terdapat dalam wahana permainan KidZania Jakarta. Chief Marketing Officer KidZania Jakarta Faizal Reza menjelaskan, KidZania dirancang menyerupai replika kota yang sesungguhnya dan menyediakan tempat bagi anak-anak untuk merasakan experience menjadi profesi yang mereka inginkan.

“Anak-anak dapat memainkan profesi yang mereka inginkan, seperti menjadi Pembalap, Dokter, Pelayan, Pilot, Polisi, dan masih banyak lagi. Dengan konsep¬†theme park,¬†anak-anak dapat merasakan pengalaman menjadi profesi yang mereka inginkan sesungguhnya,” jelas Faizal.

Blue Bird Group dan KidZania berharap, kegiatan ini dapat memberikan rasa opitimisme dan semangat baru bagi anak-anak Indonesia yang membutuhkan dalam mewujudkan mimpi mereka.

Bagaimana dengan Anda? Apa kontribusi Anda di Hari Anak Nasional?

Most Popular








To Top