SMEMBA 2018 Leaderboard
Consumer Goods

Ini Dia Deretan Artis Indonesia Yang Masuk di Shopee Selebriti Squad

Shopee memperkenalkan “Shopee Selebriti Squad” berkolaborasi dengan beberapa publik figur Indonesia, yang juga memiliki bisnis usaha di platform Shopee. Dengan peluncuran ini, pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses koleksi yang terkurasi oleh selebriti yang mereka sukai.

“e-Commerce di Indonesia telah semakin baik selama beberapa tahun terakhir, dan kami melihat pertumbuhan yang signifikan dalam tren ini,” ujar Chris Feng, CEO Shopee

Selain pembeli yang semakin terbiasa belanja online, Shopee juga melihat peningkatan pada penjual lokal, UKM, brands. Bahkan sekarang, selebriti telah mulai mengembangkan bisnis mereka ke ranah online, dan beberapa selebriti tersebut mempercayakan Shopee sebagai salah satu medium mereka menjalankan usahanya.

Peluncuran “Shopee Selebriti Squad” bertujuan untuk menarik minat pengguna lebih dalam – terlebih, pengguna yang merupakan penggemar dari para selebriti tersebut. Pengguna Shopee dapat menantikan koleksi produk-produk yang dijual oleh selebriti favorit mereka, termasuk berbagai koleksi fashion milik Prilly Latuconsina, koleksi lipstik milik Nana Mirdad, sepatu wanita menarik milik Nagita Slavina dan masih banyak lagi

Beberapa selebriti Indonesia yang berpartisipasi dalam “Shopee Selebriti Squad” antara lain adalah Raffi Ahmad, Agnez Mo, Kaesang Pangarep, Inul Daratista, Glen Alinskie, Ayu Ting Ting, Giselle Anastasia, Daniel Mananta, Zaskia Mecca, dan beberapa nama tenar lainnya.

“Setelah menjalani bisnis makanan & minuman, sekarang saya mengembangkan ranah bisnis untuk memiliki koleksi pakaian saya sendiri di Shopee. Memang, hal ini merupakan pengalaman dan tantangan baru karena ini adalah usaha pertama saya di pasar online,” ujar Prilly Latuconsina selaku Brand Ambassador Shopee.

Bagi Prilly platform Shopee memiliki metode logistik yang kuat dan pembayaran yang terintegrasi, menjadikan Shopee sebagai platform yang mudah dan aman untuk penjual pemula.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top