Grapeshot Leaderboard
Automotive

Ini Kampanye Lebaran dari Mazda Indonesia

Mazda Lebaran Campaign 2018

Selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dari bulan Mei hingga Juni 2018 menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2018”. Program ini pun digadang-gadang sebagai komitmen mereka terhadap konsumen di Indonesia.

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI dalam siaran resminya.

Mazda Lebaran Campaign 2018 pun terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2018 dan Mazda Lebaran yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

Pada saat periode Mazda Service Program, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, akan mendapatkan gratis 2 liter Mazda Genuine Oil (MGO) untuk periode 1 – 31 Mei 2018, dan gratis Oil Filter untuk periode 1 – 30 Juni 2018, serta diskon Jasa 10%.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter Mazda Genuine Oil dan diskon jasa 10%, yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya. Jika diperlukan penggantian baterai, maka PT EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop).

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.  Selanjutnya, mulai tanggal 10 Juni hingga 20 Juni 2018 PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya dan Bali.

“Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center,” tutup Igor.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top