Transportation & Logistic

Ini Target Garuda Indonesia Kembali Gelar Online Travel Fair

Garuda Travel Fair

Garuda Indonesia langsung melanjutkan kesuksesan GATF 2017, dengan meluncurkan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 30 Maret – 5 April 2017. Melalui pelaksanaan GOTF 2017, Garuda Indonesia dan Bank BRI menawarkan kesempatan bagi seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia untuk mendapatkan penawaran tiket Garuda Indonesia baik untuk destinasi domestik maupun internasional dengan harga yang menarik secara online melalui website Garuda Indonesia dan mobile app Garuda Indonesia.

Menurut Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto pelaksanaan GOTF 2017 tersebut juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan untuk memperoleh tiket murah melalui transaksi online.

“Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara online terus meningkat dari tahun ke tahun, kedepannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan secara digital. Hal ini juga sejalan dengan rencana pengembangan bisnis kami kedepan yang mana Garuda Indonesia akan mengembangkan pangsa pasar melalui penjualan secara online pada website dan mobile app Garuda Indonesia,” ujar Toni di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Toni melanjutkan bahwa melalui pelaksanaan GOTF 2017 ini, Garuda Indonesia menargetkan pendapatan sebesar Rp. 150 miliar, 1,2 juta pengunjung website dan 35,000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia

Sementara itu Direktur Konsumer BRI, Sis Apik Wijayanto menyampaikan bahwa GOTF adalah salah satu sarana untuk memberikan digital experience kepada Nasabah BRI dengan memberikan kemudahan transaksi online menggunakan kartu kredit BRI maupun Epay BRI.

“Dukungan Bank BRI terhadap pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair ini merupakan komitmen Bank BRI dalam mendukung trend digital payment di Indonesia yang berkembang cepat saat ini, terutama untuk kategori travel yang saat ini merupakan salah satu kategori dengan demand yang tinggi,” kata Sis Apik Wijayanto.

Sebelumnya, pada pelaksanaan GOTF tahun 2016 lalu, Garuda Indonesia berhasil meraih volume transaksi sebesar Rp 106 miliar dengan total pengunjung website sebanyak 675.000 pengunjung dan 23.000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia.

 Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top