Grapeshot Leaderboard
Media

Inilah Daftar Tempat Kerja Terbaik di Asia 2018

Aspek kepercayaan (trust) memasuki masa-masa yang berat di seluruh dunia, namun daftar 2018 Best Workplaces in Asia menyajikan tempat bekerja inklusif yang membuat para pegawai merasa bangga atas prestasi mereka, serta mewujudkan hubungan yang baik dengan para rekan kerja dan pemimpin sambil mencapai target-target bisnisnya.

Ada lebih dari 1.200 perusahaan yang ikut-serta dalam survei ini, mewakili aspirasi dari 2 juta lebih pegawai di sembilan negara. Terdapat 65 perusahaan yang masuk dalam daftar 2018 Best Workplaces in Asia, mengungguli berbagai perusahaan lain dalam komitmen merawat para pegawai dan menyediakan lingkungan kerja yang membuat mereka bisa berkembang. Sebanyak 92% pegawai pada tahun ini menilai perusahaan mereka sebagai tempat bekerja yang terbaik.

Berbagai orang di Asia merasa bangga dengan prestasi individual dan kolektif serta menilai bahwa mereka dapat menjadi dirinya sendiri ketika bekerja. Keberagaman menjadi DNA perusahaan tersebut, serta 91% pegawai menilai dirinya diperlakukan sebagai anggota tim yang seutuhnya, terlepas dari jabatan mereka.

“Daftar The 2018 Best Workplaces in Asia menjadi inspirasi bagi berbagai perusahaan di seluruh dunia. Sejumlah perusahaan ini betul-betul menganut filosofi yang Mengutamakan Semua Pegawai, melalui perwujudan berbagai pengalaman bermakna bagi setiap pegawai dan memberi dampak positif kepada komunitasnya,” kata CEO, Great Place to Work, Michael C. Bush.

Silahkan lihat lebih rinci tentang daftar the Best Workplaces in Asia di sini.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top