Communication

Inilah Sepuluh Merek Indonesia Paling Populer di Twitter

Twitter mengumumkan sepuluh merek terdepan di Indonesia. Peringkat ini diukur dari keterlibatan audiens terhadap merek selama pertengahan tahun pertama tahun 2019. Sepuluh merek top Indonesia di Twitter didominasi oleh merek dari industri e-commerce, teknologi, dan finansial.

Menurut Dwi Adriansah, Country Industry Head, Indonesia & Malaysia menilai bahwa para brand dan penggunanya telah membentuk percakapan yang tersiar di Twitter. “Twitter adalah platform berbasis minat. Masyarakat Indonesia menggunakan platform ini untuk berinteraksi, mengikuti, serta mencari informasi tentang merek.

Bagi Dwi, pengguna Twitter juga terbuka terhadap informasi dan berita-berita baru. Karena itulah, merek menaruh perhatian besar terhadap platform kami sehingga semakin banyak orang datang ke Twitter. Dilihat dari daftar top brand di Twitter pada tengah tahun pertama  tahun 2019, banyak brand menggunakan Twitter untuk terhubung dan berinteraksi dengan beragam komunitas yang ada di Twitter.

“Dari industri e-commerce, teknologi, hingga perbankan, banyak merek menggunakan Twitter secara konsisten sebagai platform untuk memperkuat kehadiran mereka di ranah digital, sekaligus menciptakan percakapan yang dapat membantu meningkatkan top of mind,” tutup Dwi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top