Technology

Inilah yang Disuguhkan dari Kolaborasi Traveloka Xperience dan Mitsubishi

Sumber: Traveloka Xperience

Memahami kebutuhan konsumen yang banyak berasal dari generasi milenial, Traveloka akhir Juni lalu meluncurkan platform “Xperience”. Platform ini menyajikan sejumlah kategori, meliputi objek wisata, bioskop, kegiatan, hiburan, tur, kecantikan dan spa, tempat bermain, transportasi, makanan dan minuman, lokakarya, dan barang-barang kebutuhan liburan. Kategori-kategori tersebut hadir berdasarkan pengamatan dari kebiasaan konsumen.

Untuk menambah pengalaman para penggunanya, Traveloka Xperience menggandeng Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam kerja sama strategis. MMKSI sendiri bukanlah pemain baru dalam dunia distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia. Melalui produk unggulannya, Mitsubishi XPANDER, mereka bahkan mengantongi 12 penghargaan. Pencapaian tersebut tentunya tidak dapat terwujud tanpa kepercayaan dari para konsumen.

“Traveloka selalu berkomitmen untuk mengutamakan kebutuhan para penggunanya. Karena itu, sejalan dengan komitmen tersebut, Traveloka melakukan kerja sama strategis bersama MMKSI. Hal ini juga dilakukan untuk mewujudkan misi Traveloka sebagai discovery platform yang dapat menginspirasi para pengguna untuk menjelajah dunia atau dunia sekitarnya,” ujar CEO Traveloka Xperience Christian Suwarna, Kamis (4/7/2019).

Kerja sama antara kedua pihak juga dilandaskan kesamaan visi dan misi mereka fokus memperkaya pengalaman bagi para pengguna. Ke depannya Traveloka Xperience berencana untuk terus memperkuat kerja sama strategis yang sudah terjalin dengan beragam kegiatan co-marketing lainnya. Hingga saat ini kesepakatan mereka telah meliputi beberapa area dan secara bertahap akan berkembang.

Mulai dari consumer marketing, ditunjukkan dengan kehadiran Program “#XperienceSeru Dapat XPANDER Baru”. Program ini telah dimulai sejak 1 Juli lalu hingga 10 Oktober mendatang. Di area community marketing, kedua belah pihak akan bekerja sama untuk saling mendukung dalam setiap kegiatan dan pertumbuhan komunitas pengguna Traveloka Xperience dan Mitsubishi, terutama pengguna Mitsubishi XPANDER.

Sedangkan di co-branding and marketing innovation, Kedua pihak akan berkolaborasi dalam proyek jangka menengah yang meliputi kegiatan aktivasi, cross selling, dan beragam kolaborasi pemasaran lainnya. Dengan kolaborasi strategis ini Traveloka Xperience ingin menunjukkan bahwa mereka akan terus berinovasi dalam memberikan kemudahan dalam pemesanan produk aktivitas liburan dan gaya hidup secara online. Sehingga dapat memperkaya pengalaman hidup para pengguna.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top