Consumer Goods

Innisfree Perluas Portofolio Produk Bagi Kulit Sensitif

Photo Credits: INNISFREE

Tren perawatan kecantikan yang kian meluas memunculkan berbagai tuntutan baru. Pasalnya, kecantikan memiliki definisi yang beragam. Kebutuhan kulit setiap konsumen pun berbeda dan membutuhkan produk perawatan yang juga berbeda. Tak jarang, pemilik kulit sensitif kerap keseulitan dalam menemukan produk skincare yang tepat. Memanfaatkan peluang ini, Innisfree meluncurkan rangkaian produk skincare alami bagi pemilik kulit sensitif.

Memanfaatkan Cica (ekstrak Centella Asiatica) sebagai bahan utama, Innisfree meramu bahan ini ke dalam produk Bija Cica Balm. Innisfree mengklaim, Bija Cica Balm dikembangkan dikembangkan dengan 90% bahan-bahan natural khusus perawatan kulit sensitif.

“Cica merupakan tumbuhan legendaris yang telah digunakan bertahun-tahun di Korea untuk membantu meredakan luka dan merawat bekas luka. Sebagai brand kecantikan alami asal Pulau Jeju – Korea Selatan, Innisfree pun turut mengikuti perkembangan tren skincare dan menggunakan fungsi utama Cica pada produk unggulan kami,” ungkap Wulandari Fajarriani, Marketing & PR Excecutive Innisfree Indonesia dalam Keterangan Resmi.

Selain Bija Cica Balm, Bija Best Collection Set terdiri dari Bija Cica Skin, Bija Trouble Spot Essence, dan Bija Cica Mask. Dibanderol seharga Rp 330 ribu untuk 40ml produk Bija Cica Balm, Innisfree menjual produk ini di gerai resmi Innisfree maupun official online store innisfree Indonesia di Tokopedia dan Shopee.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top