Retail & Property

Inovasi Awal Tahun Paramount Land Hadirkan Atraksi The Great 50 Show

Menjawab keinginan masyarakat akan sarana dan fasilitas hiburan dengan pengalaman berbeda, Paramount Land menghadirkan program awal tahun 2019 dengan menghadirkan pertunjukan sirkus The Great 50 Show. Melalui atraksi ini, Paramount Land berusaha memposisikan diri sebagai pengembang residensial dan komersial dengan berbagai fasilitas yang lengkap bagi masyarakat luas.

Memadukan sirkus tradisional dan modern, The Great 50 Show yang digelar di Atria Park, Gading Serpong akan menghadirkan berbagai atraksi, mulai dari  akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, hingga sepeda roda satu, diiringi musik, tarian, dan berbagai efek suara. Tak menggunakan binatang sebagaimana sirkus lain, pertunjukan ini memanfaatkan teknologi modern, seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band.

“Melalui The Great 50 Show, Paramount Land berupaya menyediakan sarana hiburan bagi masyarakat, khususnya di Gading Serpong. Masyarakat dapat menikmati hiburan menarik ini sekaligus menikmati suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land, lingkungan, landscape dengan fasilitas kota yang lengkap bagi masyarakat luas,” ungkap Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land di Jakarta, Sabtu (02/02/2019).

Tak hanya itu, kehadiran hiburan ini diharapkan Paramount Land dapat emmperkuat eksistensi kota Gading Serpong sebagai salah satu pilihan destinasi liburan bagi masyarakat. “Sekaligus meningkatkan potensi pariwisata di Tangerang, Banten,” ujar Ervan.

Paramount Land turut memanfaatkan space yang ada dengan menggandeng sejumlah Eat & Eat dan tenant lain untuk membuka booth yang menjual official merchandise dan studio akrobatik. Berlangsung selama dua jam dengan interval selama 20 menit, tiket pertunjukan ini dapat diperoleh di www.thegreat50show.com mulai 25 Januari 2019.

“Selain di Kota Gading Serpong, sirkus juga akan digelar di sejumlah kota lainnya di Jawa dan Bali selama satu tahun,” ujar Hans Manansang, Managing Director Ananta Harsa Group.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top