Retail & Property

Investasi Rp 300 Miliar, YestarLand Bangun Cilegon Center Mall

Soft Opening Cilegon Center Mall

Perusahaan pengembang PT Yestar Karya Utama (YestarLand) baru saja menggelar acara Soft Opening Cilegon Center Mall (CCM), sebagai sebuah pusat perbelanjaan modern di kota Cilegon, Banten. CEO PT Yestar Karya Utama Mulijono Hartono mengatakan, CCM didesain dengan konsep yang modern sudah siap beroperasi.

Proyek yang bernilai investasi Rp 300 miliar ini berdiri di atas lahan 2 hektar dengan luas bangunan 67.741 meter persegi dan terdiri dari 7 lantai dengan berbagai peruntukan. CCM merupakan proyek pertama yang dibangun dalam kawasan niaga terpadu “Superblock Cilegon Center” seluas 7 hektar yang diperkirakan akan menelan investasi sebesar Rp 1 triliun.

Proyek kawasan mandiri yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Km 3, Cilegon, Banten ini dibangun dengan konsep mixed-use yaitu sebuah kawasan yang terintegrasi antara residential, komersil dan ruang publik. Setelah proyek Cilegon Center Mall selesai, YestarLand akan melanjutkan pembangunan proyek hotel, ruko, apartement dan fasilitas lainnya seperti pusat kesehatan serta sekolah.

Cilegon Center Mall

CCM hadir dengan tenant-tenant pilihan, mulai dari supermarket, department store, restaurant, café, optik, toko elektronik, toko keperluan rumah tangga, pusat kebugaran, tempat hiburan, hingga arena bermain anak dan cinema.

Mal ini juga dilengkapi dengan mushola yang luas dan nyaman serta area parkir yang dapat menampung 500 mobil dan 200 sepeda motor. “Untuk dapat menghadirkan suasana mal yang nyaman dan
memenuhi aneka kebutuhan masyarakat, termasuk para pekerja asing (ekspatriat), kami berupaya menghadirkan tenant-tenant yang beragam dan memiliki reputasi baik. Hingga saat ini occupancy tenant telah mencapai 85% dari 133 tenant yang ditargetkan,” ujar Mulijono.

Tenant-tenant tersebut, antara lain Matahari Department Store, arena bermain anak Fun World, Color Box, The Executive, Wrangler, Miniso, Samsung, Guardian, Optik Melawai, Optik Seis, Solaria, Starbucks, Steak21, Imperial Kitchen, dan lain sebagainya.

“Sementara brand seperti Ace Hardware, Informa, Cinema XXI, Superindo, Tawan, Ichiban Sushi, dan tenant lainnya secara bertahap akan memenuhi mall ini,” tutup Mulijono.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top