Lifestyle & Entertainment

Jadi Sponsor Tur Taylor Swift, FUJIFILM Siap Keliling Dunia

Photo Credits: Fujifilm

Menjadi sponsor dalam gelaran tur internasional merupakan salah satu teknik pendekatan yang dapat dilakukan brand kepada target market. Hal ini nampak dipilih FUJIFILM Coorporation yang baru saja mengumumkan keterlibatan mereka sebagai sponsor tur global Taylor Swift. Dengan cara ini, FUJIFILM akan memasarkan produk Instax mereka di seluruh perhelatan konser Taylor Swift di lebih dari 100 negara.

Membidik penggemar penyanyi Hollywood dengan pengikut Instagram mencapai 300 juta ini, FUJIFILM memutuskan untuk menjadi sponsor global dari Taylor Swift Reputation Stadium Tour.

Akan dimulai di Glendale, Arizona 8 Mei 2018, FUJIFILM telah mempersiapkan experience booth Instax yang dapat dinikmati para penggemar dan penonton yang datang. Tak hanya itu, FUJIFILM pun akan melakukan berbagai aktivitas promosi digital yang interaktif dan berjalan sepanjang tahun. Di sini, FUJIFILM memberikan experience kepada audiens mereka dengan memperoleh hasil cetak foto unik bersama Taylor Swift.

Taylor Swift memang terlihat kerap menggunakan Instax dalam berbagai kesempatan. Hal ini yang kemudian membuat FUJIFILM melirik dirinya. Namun, tak hanya ikut serta dalam tur global Taylor Swift, FUJIFILM pun akan menggandeng perempuan berusia 29 tahun ini dalam TVC dan online campaign mereka.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top