Consumer Goods

Jaga Kesegaran Bahan Makanan, Electrolux Rilis Lemari Es Baru

Sumber: Electrolux Indonesia

Berdasarkan riset internal yang dilakukan oleh Electrolux, 66% konsumen membeli daging segar atau makanan laut setidaknya sekali dalam seminggu. Dua per tiga konsumen menyimpan bahan-bahan segar dalam freezer dengan alasan pembelian yang terlalu banyak dan perlu menyimpan bahan makanan lebih lama. Mereka melihat penyimpanan beku sebagai jalan keluar untuk mengawetkan bahan makanan segar.

Persepsi ini dilakukan konsumen tanpa mempertimbangkan efek negatif pada tekstur dan cita rasa makanan yang dibekukan. Berdasarkan data tersebut, Electrolux meluncurkan produk lemari es terbarunya, Electrolux 620L  NutriFresh® Inverter French Door dengan konsep UltraChill. Lemari es ini mendukung penyimpanan sempurna bersuhu -2 derajat celcius.

Selain teknologi UltraChill, lemari es ini juga menghadirkan teknologi FlexFresh Drawer yang menyediakan ruang penyimpanan optimal bagi segala jenis makanan. Ruang ini bersifat fleksibel ini bisa menyimpan berbagai jenis makanan dengan kebutuhan suhu penyimpanan yang berbeda-beda. Dengan rentang suhu yang bisa diatur dari tujuh derajat celcius hingga -23 derajat celcius, Electrolux 620L  NutriFresh® Inverter French Door bisa menyimpan bahan makanan tanpa merusak kualitas nutrisinya.

Dilansir dari penjelasan detail produk kepada Marketeers, lemari es Electrolux 620L  NutriFresh® Inverter French Door dilengkapi empat teknologi inovatif lain yang membuat produk ini unggul di pasaran kelasnya. Di antaranya, TasteLock Crisper untuk menjaga kesegaran buah dan sayur, TwinTech Cooling untuk memastikan kompartemen lemari es dan freezer dingin secara terpisah, FlexStor sebagai wadah penyimpanan dengan suhu fleksibel utnuk menyimpan botol besar dan toples-toples kecil, hingga dispenser es dan Air Ramping dengan tangki air.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top