Romance

Jaga Lima Hal Ini atau Malam Romantis dengan Pasangan Terganggu

Ilustrasi: 123rf

Masa awal pernikahan tentunya akan sangat menyenangkan. Segala hal terasa lebih menyenangkan karena dijalani berdua. Namun seiring waktu, kemesraan bisa menurun karena berbagai alasan. Salah satu cara terbaik untuk menghidupkan kembali api asmara bersama pasangan adalah dengan menghabiskan malam romantis berdua. Tidak perlu jauh-jauh, malam romantis ini pun bisa dilakukan di rumah. Namun, perlu diwaspadai, kalau lima hal ini bisa merusak malam romantis kamu dan pasangan.

1. Gangguan pekerjaan kantor

Waktu santai di rumah harusnya diisi dengan kegiatan kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan. Namun, seringkali pekerjaan datang tidak memandang waktu. Membuat saat bersama pasangan menjadi kurang berkualitas karena harus menyelesaikan pekerjaan. Oleh karena itu, pertimbangkan dulu apakah pekerjaan itu lebih penting dari pada quality time dengan pasangan.

2. Kesehatan yang kurang baik

Selain pekerjaan, gangguan kesehatan pun seringkali datang tanpa permisi. Membuat malam romantis kamu rusak dalam satu jentikan jari. Tidak perlu khawatir, karena hal ini bisa dicegah dengan memerhatikan makanan yang kamu konsumsi beberapa jam sebelumnya. Dengan demikian, kemungkinan adanya gangguan kesehatan pun bisa diminimalisir.

3. Perubahan mood secara mendadak

Adanya gangguan yang membuat rencana sedikit melenceng terkadang bisa merusak mood secara mendadak. Seperti yang sudah diketahui secara umum, mood merupakan poin penting supaya bisa menjalani malam yang romantis. Jadi, memang sebaiknya jaga mood kamu dan pasangan untuk tetap positif sepanjang malam.

4. Mati listrik

Mati listrik bukanlah hal yang bisa disepelekan. Apabila listrik di rumah tiba-tiba mati, maka kelancaran acara pun bisa terganggu. Misalnya, kamu menikmati malam romantis dengan menonton film berdua di ruang keluarga. Tanpa adanya aliran listrik maka rencana ini tidak akan bisa terlaksana.

Kalau mati listrik ini diakibatkan gangguan di pusat, maka tidak bisa kamu kendalikan. Namun, kalau mati akibat pulsa listrik habis, ini masih bisa kmu kendalikan. Jika kamu ada anggaran lebih, mungkin mencari hotel adalah pilihan tepat. Mengingat banyak dari hotel memiliki listrik cadangan.

5. Masalah lama

Jangan sampai malam romantis kamu terganggu karena masalah lama yang terungkit kembali. Masalah lama yang telah usai, sebaiknya ditinggalkan saja. Tidak perlu membicarakannya kembali. Tidak perlu juga mengarahkan perbincangan ke hal-hal yang bersinggungan dengan masalah ini. Bukannya menghabiskan malam romantis, kamu justru akan menjalani malam yang dingin karena tidak saling bicara.

Jadi, sudah menyiapkan kejutan apa untuk malam indah kamu nanti?

MARKETEERS X








To Top