Consumer Goods

#JajanSerentak2019, Aktivasi Cashbac di Hari Pencoblosan

Cashbac #JajanSerentak2019

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar beberapa hari lagi, banyak brand yang memanfaatkannya dengan menggelar beragam kampanye pemasaran. Warnanya pun positif, setiap kampanye tersebut umumnya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin terbaik versinya. Begitu juga dengan kampanye #JajanSerentak2019 milik Cashbac.

Mendukung momen spesial tersebut, pada 17 April 2019, Cashbac mengadakan promo #JajanSerentak2019 yang memberikan cashback sebesar 80% hingga Rp 40.000. Promo cashback 80% hingga Rp 40.000 ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code ‘VOTECASHBAC’ pada saat bertransaksi, dan hanya bisa dilakukan 1 kali per user hanya pada tanggal tersebut.

Selain itu, pengguna Cashbac juga bisa mendapat cashback tambahan sebesar Rp 25.000 dengan membagikan kode referal ke teman-teman. Hingga saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu gerai. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Magal, Sour Sally, Hokkaido Cheese Tart, Wee Nam Kee, Seribu Rasa, dan lainnya.

Selain itu, Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top