Automotive

Jajaran Brand Akan Ramaikan Jakarta Helmet Exhibition 2019

Jakarta Helmet Exhibition

Untuk kelima kalinya, Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan digelar kembali. Mengusung tema The Best of Five, pameran khusus helm branded kualitas dunia dan perlengkapan safety gear ini akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, (2-3 Maret) mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di Kuningan City, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan. Apa saja yang akan JHE hadirkan?

Seperti ajang sebelumnya, JHE Vol. 5 kali ini pun akan memanjakan para pengunjung dengan berbagai penawaran, seperti potongan harga dan hadiah menarik. Selain itu, JHE 2019 juga akan mengadirkan lebih banyak brand dan mendatangkan langsung profile factory helm dari luar negeri.

Salah satunya Technical Proshop Arai dari Jepang oleh Cargloss. Di JHE 2019, mereka akan mengajarkan para bikers tentang bagaimana penggunaan helm yang baik dan benar, lalu akan mengupas dan menceritakan seputar produk Arai.

“Produk baru dari luar negeri yang ikut JHE 2019 nanti ada helm brand GRACSHAW dari Kuala Lumpur, mereka akan memperkenalkan produk andalannya, yakni tipe Gaizer dan Gunner. Menariknya, produk yang mereka tawarkan tersebut sudah dilengkapi bluetooth,” ujar Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2019 dalam siaran resminya.

Selain menghadirkan beberapa produk yang sudah mendunia, JHE 2019 juga akan menampilkan produk apparel & safety gear karya anak bangsa juga luar negeri. Salah satunya akan ada kolaborasi antara 7Gear Motorcycle Equipment dengan motor cafe racer dari Viar.

Tak ketinggalan APM Honda pun hadir meramaikan ajang yang memanjakan para bikers ini, Honda akan membawa produk unggulannya, seperti Honda CBR1000RR SP, CB650, dan CBR500R.

“Untuk para bikers dan pecinta otomotif roda dua jangan lewatkan gelaran JHE yang hanya diadakan setahun sekali ini. Bagi kalian yang ingin cari helm serta alat komunikasi rider bisa singgah di both RC Motogarage, Rider Spot, JPX, Roduta, Touwani, Helmku, Prostreet, Gasoline, RSV dan banyak lagi,” tutup Bayu.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top