Retail & Property

Jawab Permintaan Pasar, Citra Maja Raya Luncurkan Cluster Baru

Peluncuran Cluster Sanur Citra Maja Raya

Citra Maja Raya yang dikembangkan sejak 2015 menunjukkan performa yang positif. Kota Baru Terpadu yang dikembangkan oleh Ciputra Group ini berhasil membukukan performa penjualan yang cukup baik. Menanggapi tingginya permintaan akan produk rumah tapaknya, Citra Maja Raya pun meluncurkan blok baru bertajuk Cluster Sanur yang berisi sekitar 600 unit.

“Kami bersyukur apresiasi pasar terhadap produk Citra Maja Raya sangat besar. Per Oktober 2018, kami telah berhasil menjual 14.000 unit yang setengahnya sudah diserahterimakan,” jelas Associate Director PT Ciputra Residence Yance Onggo di Ciputra Mall Jakarta, Senin (3/12/2018)

Yance mengatakan, permintaan ini kian tumbuh seiring dengan misi pemerintah yang mengembangkan 10 kawasan kota mandiri. Di samping itu, preferensi masyarakat dalam berkendara saat ini mampu merubah keinginan orang membeli properti. Jika dulu banyak orang yang senang berkendara dengan mobil, mereka membeli produk properti yang dekat dengan pintu toll.

“Meski saat ini areal properti yang dekat dengan pintu toll masih menjadi favorit, kini preferensi pun bertambah. Produk properti yang dekat dengan commuter line kian diminati,” lanjut Yance.

Dalam “Press Conference Launching Cluster Sanur Citra Maja Raya” di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Senin, 3 Desember 2018, Yance mengatakan tingginya minat untuk membeli rumah di Citra Maja Raya untuk diluncurkan tanggal 8-9 Desember telah diantisipasi dengan mempersiapkan cluster tambahan.

“Awalnya kami mempersiapkan Cluster Sanur dengan jumlah unit sebanyak kurang lebih 600-an unit, sedangkan per 26 November 2018 kami mencatat jumlah antrian pendaftar sudah lebih dari 1.000 orang sehingga kami persiapkan cluster tambahan, yaitu Cluster Jimbaran dengan jumlah unit mencapai kurang lebih 600 unit,” tutup Yance.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top