Markas Kaskus Leaderboard
Transportation & Logistic

JDA Day Jakarta, Upaya Edukasi Tentang Digitalisasi Supply Chain

Konferensi Pers JDA Day Jakarta

JDA® Software Group, Inc., menggelar acara JDA Day Jakarta ketiga kalinya dengan tema Optimalisasi Perencanaan dan Pelaksanaan Rantai Pasokan, Logistik dan Jaringan untuk Gudang di Pullman Sudirman Hotel di Jakarta. Ajang ini merupakan kolaborasi bersama Genie Technologies Inc. (GenieTech).

JDA Day Jakarta 2018 menjadi pertemuan bagi para profesional di bidang rantai pasokan dari sektor ritel, manufaktur dan logistik. Acara ini merupakan sebuah peluang bagi para manajer di bidang ini untuk membangun jaringan dan berbagi studi kasus (case studies). Ajang ini juga bisa dijadikan referensi belajar mengenai cara pemimpin industri dan mendapatkan hasil yang maksimal dari solusi yang ditawarkan JDA.

“Perkembangan dunia logistik dan supply chain saat ini semakin menantang dengan kehadiran dunia digital. Banyak pemimpin perusahaan yang setuju bahwa teknologi ini harus diadopsi, namun tidak mengerti cara untuk mengimplementasikan di perusahaan mereka,” ujar Amit Bagga, President JDA Asia Pacific di Pullman Jakarta, Rabu (4/4/2018)

Untuk itu, JDA Day Jakarta juga membahas bagaimana perusahaan di Indonesia bisa mengelola roadmap masing-masing untuk memanfaatkan teknologi dan membantu memulai transformasi digital mereka. JDA pun mengajak para pengusaha untuk mulai melakukan digitalisasi pada bisnis supply chain mereka.

“Di era ini, perusahaan ditantang untuk mengkoneksikan seluruh rangkaian supply chain dengan teknologi digital. Upaya ini akan menghasilkan proses bisnis yang semakin cepat, lebih mudah dikontrol, dan nyaman bagi seluruh stakeholder,” tutup Amit.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

HOMEDEC Ads
IIMS 2018 Ads







To Top