Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Jelang Akhir Tahun, Auto2000 Kembali Hadirkan Avanzaganza

Jelang Akhir Tahun, Auto2000 Kembali Hadirkan Avanzaganza auto2000

Mendekati akhir tahun, para pemain di bisnis otomotif terlihat sudah mempersiapkan beragam amunisi untuk membidik target market.  Tapi, program yang mereka buat tidak melulu soal penjualan, layanan purna jual pun ada. Termasuk, yang dilakukan oleh Auto2000 yang merupakan diler terbesar Toyota.

Pada kuartal terakhir ini, Auto2000 kembali menghadirkan layanan purna jual Avanzaganza. Program ini sengaja dibuat khusus sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan setia pengguna Avanza yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2003 lalu. Tahun ini, dimulai bulan Oktober hingga Desember.

Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan menyampaikan bahwa Avanza mendapat gelar sebagai “mobil sejuta umat” karena ada kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk tersebut. Untuk itu, sebagai diler resmi Toyota, Auto2000 merasa perlu untuk memberikan apresiasi melalui fasilitas purna jual. “Program ini kami luncurkan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan Avanza,” tambahnya.

Melalui program Avanzaganza, seluruh pelanggan Avanza yang ingin servis berkala 40.000 Km hingga 80.000 Km berkesempatan untuk mendapatkan Oli TMO Synthetic gratis, sebanyak  2 Liter. Sebagai catatan, program ini tidak ada batasan umur kendaraan, dapat diakumulasi dengan program lainnya dan berlaku di 109 dealer Auto2000 di seluruh Indonesia.

Tidak hanya layanan purna jual saja, bagi anda yang ingin membeli kendaraan Toyota, Auto2000 juga menghadirkan berbagai program penjualan menarik melalui “Octofest” yang berlaku selama bulan Oktober.  Ada beragam program penjualan yang dapat anda pilih. Program cicilan ringan misalnya, melalui program ini anda dapat memiliki produk Toyota dengan cicilan super ringan mulai dari 2 juta rupiah per  bulan. Anda pun dapat memilih program fix rate jika anda ingin mendapatkan rate spesial sebesar 3,5% untuk cicilan 1 – 3 tahun.

Most Popular








To Top