Lifestyle & Entertainment

Jelang Tutup Tahun IndiHome Raih Lima Juta Pelanggan

telkom indihome

Telkom mencatatkan lima juta pelanggan IndiHome pada awal Desember 2018. Telkom meyakini, layanan berkualitas yang mereka berikan telah mendukung kehidupan digital konsumennya. IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi  serat optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari internet rumah, telepon rumah, dan TV interaktif (UseeTV).

Bagi Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, saat ini layanan fixed broadband berkualitas menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Indonesia. Layanan internet yang tinggi sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia. “Karena itu, Telkom gencar menggelar infrastruktur serat optik, serta melaksanakan modernisasi jaringan demi menyediakan layanan terbaik untuk pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Ia menambahkan, layanan fixed broadband IndiHome yang ditunjang dengan jaringan serat optik akan menghadirkan koneksi yang cepat dan stabil meskipun terhubung ke beberapa perangkat dalam waktu bersamaan. Hal ini sesuai dengan kebutuhan keluarga di era digital yang memiliki berbagai perangkat di rumah yang terhubung dengan akses internet.

Di samping memperluas jangkauan layanan IndiHome serta meningkatkan kualitas layanan yang ditunjang infrastruktur fiber optic, Telkom terus memperkaya konten dan menyediakan beragam fitur menarik untuk meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Telkom juga berupaya meningkatkan customer service serta menghadirkan pusat layanan pelanggan terpadu dengan menerapkan konsep digital, yaitu Plasa Telkom dan GraPARI TelkomGroup di berbagai wilayah di Indonesia.

“Pencapaian lima juta pelanggan IndiHome menjelang akhir tahun 2018 ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Telkom. Ini merupakan prestasi sekaligus motivasi bagi Telkom untuk terus memberikan best customer experience mencakup best network quality, best customer services, hingga best customer loyalty programs kepada seluruh pelanggan IndiHome,” pungkas Ana.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top