Finance

Jemput Bola, Adira Finance Luncurkan Momotor.id

Peluncuran momotor.id

Setelah menghadirkan online marketplace jual beli mobil momobil.id pada tahun 2017, perusahaan pembiayaan di Indonesia PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali jemput bola dengan meluncurkan momotor.id. momotor.id ini sendiri merupakan inovasi digital berbentuk e-commerce jual-beli motor bekas.

“momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas. Tidak hanya itu, momotor.id juga merupakan wadah yang kami sediakan untuk diler dan penjual motor bekas,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance saat acara peluncuran di Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (22/7/2018).

Hafid menambahkan, Adira Finance kini memiliki ribuan mitra diler motor bekas di seluruh Indonesia yang diharapkan dapat memanfaatkan momotor.id demi meningkatkan penjualan mereka. Di inovasinya ini, Adira Finance membangun tiga keunggulan kompetitif guna mendapatkan target pasar mereka. Tiga keunggulan tersebut meliputi proses yang cepat dengan adanya fitur instant approval, transaksi mudah secara online dengan berbagai fitur, dan platform yang nyaman.

Salah satu fitur menarik lainnya adalah One Approval for Flexibility Unit. Dengan fitur ini, jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan sebuah voucher Indikasi Penawaran Kredit yang didapat setelah melakukan pendaftaran untuk unit untuk mendapatkan pengganti lainnya (dengan catatan merek, tipe dan tahunnya harus sama).

“Diharapkan dengan adanya momotor.id dapat menjadi solusi dan pilihan terbaik bagi penjual maupun pembeli yang ingin menawarkan ataupun mencari motor bekas yang berkualitas,” tutup Hafid.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top