Transportation & Logistic

JNE Hadirkan Promo Gratis Ongkos Kirim Khusus Ramadan

Sumber: JNE

Berbagi memang tidak harus dilakukan saat Ramadan saja. Namun, di momen seperti Ramadan ini, semangat berbagi tampaknya meningkat. Salah satunya terlihat dari peningkatan kebutuhan pengiriman masyarakat dibanding hari biasanya.

Berusaha memberi kemudahan pengiriman Ramadan ini, JNE menyiapkan berbagai promo menarik bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Tidak hanya mempersiapkan kampanye, tapi promo ini juga dibarengi dengan kesiapan operasional. Sehingga, praktiknya di masyarakat tetap berkualitas.

Di Ramadan 2019 ini, JNE ikut berbagi berkah melalui kerja sama dengan Bukalapak dan Tokopedia. Kerja sama itu berbentuk promo gratis ongkos kirim kepada para konsumen yang berbelanja pada aplikasi kedua e-commerce itu,

Melalui promo ini, JNE berharap dapat membantu meningkatkan penjualan para penjual online sekaligus memberikan kemudahan kepada para pembeli. Promo di Bukalapak berlangsung mulai 1- 31 Mei 2019 dengan menggunakan kode voucher “PAKAI JNE”. Sementara di Tokopedia, periode promo dimulai pada 6–31 Mei 2019.

Program istimewa lain yang hadir adalah JNE memberikan gratis ongkos kirim layanan internasional. Khusus pengiriman ke negara-negara Timur Tengah yang berlaku sepanjang bulan Mei ini dengan berat maksimal dua kilogram. Untuk memastikan waktu penyampaian kiriman tetap sesuai dengan layanan yang dipilih pelanggan, JNE juga semakin memperkuat sinergi dengan seluruh pihak penyedia transportasi udara, darat dan laut.

Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke Timur Tengah, serta berbelanja online sambil berpuasa semakin menyenangkan, sehingga diharapkan juga dapat memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UKM di momen spesial ini,” ujar VP of Marketing JNE Eri Palgunadi, dalam siaran persnya.  

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top