Lifestyle

Jonas Brother Akan Punya Seri Dokumenter di Amazon

Sumber: Variety

Kembalinya trio Jonas Brother ke kancah dunia hiburan banyak menarik perhatian penikmat musik dunia.  Jonas bersaudara sempat aktif mengisi tayangan di Disney Channel dan membintangi beberapa film pada awal 2000an sebelum akhirnya menyatakan bubar pada 2013 lalu. Kembalinya Jonas Brother tentu mengundang nostalgia penggemar mereka dari seluruh dunia.

Kabar gembira kembalinya Jonas Brother lewat single berjudul Sucker semakin lengkap dengan pengumuman adanya tayangan dokumenter yang akan membahas Jonas Brother. Melalui postingan di Twitter, Jonas Brother mengungkapkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Amazon Studio dalam proyek dokumenter.

“Tidak sabar menunggu kalian melihat ini. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Amazon untuk membagikan tayangan dokumenter kami dengan dunia,” tulis Jonas Brother di akun Twitter mereka pada Selasa (05/03/2019).

“Tayangan ini akan memberikan kesempatan untuk orang-orang mengenai siapa kami sebagai keluarga, saudara, dan Jonas Brother pada satu waktu, dan secara tiba-tiba bukan lagi. Kemudian sekarang kami bersama lagi. Kalian akan mendapatkan cerita penuh mengenai kehidupan kami ditambah dengan perspektif keluarga kami terhadap segala hal,” ujar Nick,

Dilansir dari Variety, tayangan dokumenter ini akan ditayangkan di Amazon Prime Video. Dalam produksinya, Amazon bekerja sama dengan perusahaan musik Philymack dan studio film Federal Films. Dokumenter ini akan merekap betapa serunya tur reuni Jonas Brother.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top