Lifestyle & Entertainment

Kahitna Sukses Tutup Rangkaian Acara Wonderful WOW Night 2016

Kahitna Sukses Tutup Rangkaian Acara Wonderful WOW Night 2016 825450c1-8a38-40d1-a3d9-b04d6f0e87f6

Pagelaran Wonderful Wow Night dalam rangkaian acara MarkPlus Conference 2017 berlangsung sukses dan meriah. Acara ini berhasil menarik perhatian sekitar 7.000 pengunjung di Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (8/12/2016). Acara tahunan ini dimeriahkan dengan penampilan dari  PDJI (Persatuan Disc Jokey Indonesia, Kompetisi MX Talk, penampilan dan Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung, dan penampilan khusus dari Kahitna.

Grup band asal Bandung dengan vokalis Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar berhasil memukau penonton yang hadir. Kahitna membuka penampilannya dengan menyanyikan tembang-tembang hits mereka seperti Cerita Cinta, Cantik, Mantan Terindah, Tak Sebebas Merpati, Andai Dia Tahu. Selain itu, Kahitna pun menyanyikan beberapa lagu daerah.

Grup band yang dimotori Yovie Widianto ini telah mewarnai belantika musik Tanar Air selama 30 tahun. Ini merupakan perjalanan yang tidak sebentar dan tidak mudah bagi sebuah grup band. Namun, Kahitna membuktikan eksistensinya dengan kualitas karyanya yang diterima baik seluruh kalangan, dari muda hingga tua.

Kahitna menyadari kesuksesan yang diraih saat ini merupakan bukan hanya kerja keras dan dedikasi dari Kahitna sendiri, melainkan cinta dari Soulmate, sebutan bagi penggemarnya. Tak hanya itu, pada kesempatan ini,  Yovie mengatakan kesuksesan Kahitna dalam industri musik tak lepas dari Positioning, Differentiation & Branding yang mereka usung. Bagi Yovie, musisi pun harus bisa menyadari bagaimana caranya memasarkan karya musik mereka. Tak heran bila Kahitna bisa menjadi grup band papan atas di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular








To Top