Consumer Goods

Kampanye Hari Wanita, L’Oréal Catat Peningkatan Transaksi 80 Kali Lipat

Sebagai bagian dari perayaan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret lalu, L’Oréal bersama Shopee menghadirkan kampanye khusus yang berlangsung di platform Shopee. Kampanye dan promo tersebut diselenggarakan selama 10 hari sejak 1 – 10 Maret 2019.

Brand L’Oréal seperti L’Oréal Paris, Maybelline New York, NYX Professional Make Up, dan Garnier juga turut berpartisipasi. L’Oréal telah berhasil mencatatkan peningkatan transaksi mencapai 80 kali lipat di aplikasi Shopee, yang mana hal ini  menunjukkan popularitas brand L’Oreal di kalangan pengguna Shopee.

“Tahun ini, L’Oréal kembali memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia dengan menghadirkan produk-produk pilihan dengan promo terbaik melalui Shopee, salah satu e-commerce favorit untuk berbagai produk kecantikan. Kerja sama ini juga menjadi bagian dari misi L’Oréal #Beautyforall, yaitu menjangkau 1 miliar konsumer baru di seluruh dunia,” terang Manashi Guha, General Manager of Consumer Division L’Oréal Indonesia, dalam siaran persnya.

Menurut Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia, sejak tahun lalau Shopee meluncurkan Super Brand Day sebagai salah satu bentuk komitmen membantu mitra meningkatkan brand presence di ranah digital, dan juga untuk menawarkan berbagai penawaran eksklusif dari produk favorit pengguna. “Lebih spesial lagi, kerjasama dengan L’Oréal menandai kesuksesan pertama dalam seri Shopee Regional Super Brand yang sejalan dengan Hari Perempuan Internasional.”

Peningkatan transaksi L’Oréal dalam Shopee Super Brand Day merupakan rekor terbaru bagi L’Oréal dalam penjualan online di Indonesia. L’Oréal Paris Lash Paradise Mascara, Garnier Micellar Water Pink , dan Maybelline Fit Me Foundation sebagai produk terlaris selama kampanye. Serta peningkatan 13 kali lipat pengunjung ke L’Oréal official store di Shopee dibandingkan hari biasa.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top