Retail & Property

Kampanye #OYOSilaturahmi Ajak Konsumen Berburu Hotel di Musim Liburan

Sumber: OYO

Riset Lalu Lintas POLRI mengatakan angka pemudik pada tahun 2019 diprediksi naik 20-30% dibandingkan periode libur Lebaran tahun 2018 lalu. Peningkatan ini diprediksi akaa mempengaruhi tren bisnis dan sektor pariwisata, termasuk pemesanan hotel.

Mengantisipasi hal ini, OYO Hotels & Homes selaku perusahaan jaringan hotel, rumah, dan ruang tinggal meluncurkan program Ramadan bertajuk #OYOsilaturahmi. Melalui program ini, pengguna aplikasi OYO dapat ikut berpartispasi dalam ‘Berburu Hotel OYO’, di mana  pengguna yang beruntung bisa menginap di salah satu hotel OYO hanya dengan membayar Rp 1.000, 00

“Mudik menjelang Idul Fitri telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Banyak di antara para pemudik yang lantas memanfaatkan momentum libur Lebaran untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara sekaligus berlibur. OYO melihat itu sebagai sebuah kesempatan bagi kami untuk turut memberikan ragam pilihan pengalaman menginap yang berkualitas,” ujar Rishabh Gupta, Country Head OYO Hotels & Homes Indonesia dalam siaran persnya.

Tidak hanya itu, memeriahkan bulan Ramadan tahun ini OYO juga membagikan OYO Points senilai 100.000. Benefit ini berlaku untuk semua pengguna lama dan yang baru mengunduh OYO.

“Setelah menyaksikan tren pemesanan yang memuaskan pada kuartal pertama, kami sangat yakin akan melihat kenaikan pemesanan yang signifikan selama liburan Idul Fitri. Tim kami telah bekerja siang dan malam untuk memastikan pelanggan kami mendapatkan pengalaman menginap terbaik dengan OYO selama liburan Idul Fitri,” tutup Rishabh

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top