Berita Foto

Kebahagiaan Sederhana Generasi 90an Ada di Neo Soho

Generasi90 akhirnya meluncurkan buku keduanya berjudul “Anak Kemaren Sore” setelah enam tahun buku perdana diluncurkan dan berhasil meramaikan lini masa media sosial masyarakat Indonesia.

Peluncuran buku tersebut diadakan di Jakarta Aquarium, Neo Soho, Jakarta Barat sekaligus menandai pameran Zona Waktu yang digagas Generasi 90 dengan Combantrine yang berakhir Minggu, (25 Maret 2018).

Sang penulis Marchella mengatakan buku keduanya ini menceritakan kebahagiaan sederhana yang bisa diambil dari Generasi 90 alias mereka yang merasakan masa kecil dan remaja sebelum zaman milenium 2000an.

Dalam buku tersebut, ia mencoba untuk mengingatkan para orang tua dan calon orang tua untuk tidak sepenuhnya bergantung pada teknologi. Sebab, banyak permainan tradisional yang bisa diajarkan yang bahkan lebih efektif membentuk sikap dan karakter anak.

Generasi90 juga berkomitmen untuk melakukan pengarsipan pada hal-hal yang berkaitan dengan apa yang populer di Generasi 90an, termasuk berbagai permainan tradisional khas Indonesia.

Kita tunggu saja kapan museum tersebut terealisasi.

previous arrow
next arrow
Slider

Related








To Top