Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Kecantikan dalam Semangkuk Sup Ayam

Kecantikan dalam Semangkuk Sup Ayam Bijin-nabe-spore
Photo Credits: Midas400@blogspot

Kolagen yang umum ditemui pada produk kecantikan wajah, kini dapat Anda nikmati dalam semangkuk sup ayam. Perusahaan asal Jepang AP Company Co., Ltd meresmikan gerai restoran pertamanya di Indonesia “Bijin Nabe Beauty Hot Pot” yang berlokasi di Plaza Senayan Jakarta, Selasa (23/05/2017).

Direktur AP Company Hiromi Kasai mengungkapkan, Jakarta dipilih sebagai lokasi pertama lantaran tingginya kesadaran konsumen Jakarta akan kesehatan dan kecantikan. “Kami memilih Jakarta karena kepedulian masyarakat Jakarta akan kecantikan sangat sesuai untuk mempromosikan Beauty Hot pot dengan sup kolagen sebagai hidangan lezat yang dapat mempercantik kulit dan meningkatkan kesehatan tubuh,” kata Hiromi.

Beauty Hot Pot Kolagen atau yang umum dikenal dengan Bijin Nabe berasal dari kaldu yang terbuat dari kolagen alami. Kolagen merupakan protein pembangun yang penting bagi tubuh.

Dr. Indrawati Wijaya, SpKK, dermatolog mengatakan, kolagen merupakan komponen utama kulit. Sepertiga protein asam amino dalam tubuh manusia berasal dari kolagen. Kekurangan kolagen dapat menimbukan keriput pada kulit.

Bijin Nabe Beauty Hot Pot menyajikan lima variasi sup kolagen ayam yaitu original, pedas, seafood, sukiyaki, dan shabu-shabu yang masing-masing disajikan bersama sayuran segar dan dengan pilihan ayam, seafood, atau daging sebagai satu set. Tidak hanya sup kolagen, pengunjung juga dapat menikmati berbagai hidangan lain seperti ramen Bijin Men, Sushi, dan berbagai jenis makanan Jepang lain.

“Kami menghadirkan Bijin Nabe Beauty Hotpot di Indonesia bukan sekadar untuk memperkenalkan konsumen pada makanan enak yang sehat bagi kulit. Kami ingin memperkenalkan konsumen kepada masakan Jepang lainnya,” jelas Hiromi.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top