Lifestyle

Keluar dari Zona Aman, SASC Rilis 18K Lip Shine

Photo Credits: SASC

Usai berinovasi dengan menghidupkan kembali tren lipstik glossy di akhir tahun lalu, kini SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics) menghadirkan 18K Lip Shine. Mengandung partikel glitters yang dapat merefleksikan cahaya dari berbagai angle, SASC nampak fokus menambah portofolio bisnis mereka.

Bak keluar dari zona aman, SASC yang cenderung bermain dengan warna aman mendobrak awal tahun dengan meluncurkan produk yang terbilang outstanding.

“18K Lip Shine dilengkapi dengan partikel glitters. Efeknya sudah pasti akan menghasilkan bibir yang terkesan penuh, seksi, sekaligus berkilauan,” jelas Priscilla Pangemanan, salah satu pendiri SASC dalam keterangan resmi.

Priscilla mengatakan, produk ini diluncurkan untuk melengkapi keinginan perempuan yang kian beragam. Pasalnya, seiring perkembangan dunia kosmetika di Indonesia, keinginan perempuan untuk mengekspresikan diri melalui make-up kian bervariasi.

“Salah satu misi SASC yang selalu menjadi acuan dalam mengeluarkan produk baru adalah bagaimana produk tersebut harus bisa mewakili banyak kepribadian perempuan dan mampu membuat perempuan tampil penuh percaya diri dalam situasi dan kondisi apa pun,” ujar Priscilla.

Diluncurkan dalam tiga varian, 18K Lip Shine “Life of The Party” memiliki warna nude pink, “Showstopper “ berwarna bening berkilau, dan “Glitz ‘N Glam” berwarna rose gold. Non-sticky formula diklaim SASC membuat produk ini creamy tanpa memberi kesan lengket.

Meski SASC mulai keluar dari gaya klasik mereka, namun formula Vitamin E, moisturaizer, dan kandungan aroma vanilla masih tak mereka tinggalkan. Yang berbeda, SASC melengkapi produk ini dengan anti oxidant dan UV protection. Sementara dari desain kemasan, SASC berinovasi dengan meluncurkan travel size.

“SASC percaya bahwa produk yang bagus akan ‘bicara’ dengan sendirinya. 18K Lip Shine kami buat untuk tampilan long lasting brilliant gloss, juga akan menghasilkan Ultra Gloss Finish,” tutur Priscilla.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top