Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Kembali Eksis, Harley Davidson Unjuk Gigi di Serpong

eter Mackenzie, Managing Director of Harley Davidson Asia Emerging Markets and China
eter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets and China.

Setelah Harley Davidson menyerah di bawah payung PT Mabua Harley Davidson sebagai agen pemegang merek, kini motor gede (moge) asal Amerika Serikat kembali eksis di pasar Tanah Air. Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selama sepuluh hari, Harley membawa beberapa pengumuman penting.

Salah satunya adalah kehadiran empat dealership baru, yakni Nusantara Harley Davidson Jakarta, Anak Elang Harley Davidson Jakarta, Sumatera Motor Harley Davidson Medan, dan Sarana Harley Davidson Bali.

“Kawasan Asia Tenggara merupakan salah satu pasar Harley Davidson dengan perkembangan tercepat di dunia dengan permintaan motor besar meningkat secara signifikan,” ungkap Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets and China.

Peter melanjutkan, sejak Harley-Davidson membuka dealership pertama kali di Indonesia pada tahun 1997 hingga saat ini, mereka menyatakan diri selalu memiliki komitmen teguh untuk menghadirkan semangat kebebasan, ekspresi diri, dan persaudaraan bagi para pengendara. Peter juga berencana mengembangkan jaringan dealership independen yang tepercaya agar konsumen dapat lebih mudah mengakses produk kami yang tak tertandingi, berbagai jenis pelayanan khas Harley.

Di panggung GIIAS 2017, Harley juga memamerkan motor anyar mereka, yaitu MY17 Street RodTM yang dirancang khusus untuk berkendara di situasi perkotaan, Road KingTM Special yang didukung oleh mesin Milwaukee-EightTM 107 V-Twin, dan line-up 2017 Touring Harley-Davidson yang juga didukung oleh mesin Milwaukee-EightTM.

“Kami siap untuk kembali bermain di pasar Indonesia bersama diler-diler kami. Di pasar ini, kami akan meneruskan tradisi Harley Davidson untuk para pecintanya di Indonesia yang tergolong besar,” tutup Peter.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top