Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Kembali Sapa Pelanggan, Suzuki Gelar Aktivasi di Burtor 2017

Pra-event Suzuki di Burtor 2017

Suzuki kembali ikut serta dan memeriahkan gelaran Bursa Motor (Burtor) yang diadakan oleh Tabloid Motor Plus pada 23 – 24 September 2017 di 17 Park. Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan. Lebih dari hanya sekedar pejualan sepeda motor, Suzuki turut menghadirkan konsep acara yang sesuai dengan gaya hidup dan tren bikers masa kini.

Suzuki juga memboyong berbagai aktivitas promosi bagi calon konsumen produk roda dua mereka. Khusus untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki menawarkan program pembiayaan khusus. Hanya dengan uang muka sebesar Rp 1,5 juta dan angsuran sekitar Rp 1.199.000/bulan, calon konsumen bisa segera memiliki GSX-R150 yang telah dilengkapi teknologi Keyless Ignition System.

Jika calon konsumen lebih menyukai tampilan gagah GSX S150, Suzuki menawarkan uang muka Rp 1 juta dan angsuran sebesar Rp 995.000/bulan. Harga promosi tersebut hanya berlaku sampai dengan akhir September 2017. Selain dua motor ini, Suzuki juga menghadirkan jajaran produk lainnya. Di bawah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pabrikan asal Jepang ini juga menawarkan diskon 20% untuk berbagai produk SGA (accessories dan apparel) serta SGP (spare parts).

Tidak sekadar menggelar promosi, Suzuki juga memperkuat strategi komunitisasi mereka dengan melibatkan beberapa klub dan komunitas pengguna motor Suzuki pada acara ini.

““Di ajang BURTOR 2017 ini, Suzuki ingin mulai lebih mengedepankan citra gaya hidup bikers terkini. Hal ini tidak lepas dari semangat Suzuki ke depan untuk terus menyentuh sisi lifestyle dan creative activity para pengendara motor,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top