Romance

Kenali Kepribadian Gebetan Lewat Gaya Bicara

Photo Credits: giphy.com

Untuk Kamu yang sedang berada dalam masa pendekatan atau baru curi-curi pandang mengincar seseorang untuk dijadikan pasangan, ada hal yang bisa Kamu perhatikan untuk mengidentifikasi kepribadian mereka. Dengan mudah, kamu bisa memperhatikan gaya berbicara mereka dan mengidentifikasi secara psikologis karakter yang mungkin mereka miliki. Seperti apa? Simak informasi berikut ini!

Suka Memotong Pembicaraan

Image result for no expression gif

Photo Credits: Giphy

Gaya bicara yang kerap memotong pembicaraan umumnya diidentifikasi dengan karakter yang lumayan egois, teguh pada pendirian, dan tidak mudah percaya pada orang lain. Sebenarnya memiliki pasangan dengan karakter ini punya nilai plus-minus. Sebagai contoh, jika ada orang lain yang mencampuri hubungan kalian, pasangan kamu tidak mudah percaya begitu saja. Negatifnya, terkadang mereka cenderung mengedepankan kepentingan mereka lebih dulu.

Dulu.., Aku pernah…, Karena aku.., Lainnya..

Image result for haughty gif

Photo Credits: Medium

Kalau gebetan Kamu kerap mengutarakan pernyataan yang menceritakan pencapaian-pencapainnya, seperti “dulu aku pernah membelikan mantanku berlian dua ribu karat,” atau “aku pernah makan bareng gubernur, lho!,” dan berbagai bentuk pernyataan serupa, hal ini menandakan gebetan Kamu sebagai orang yang penuh percaya diri meski tergolong pamer. Meski di awal terkesan menakjubkan, jangan kaget kalau hal ini justru bisa menjadi toxic dalam hubunganmu kelak.

Menyimak & Mendengarkan

Image result for listener gif

Photo Credits: EVOKE.ie

Jika gebetan Kamu selalu mendengarkanmu sambil memperhatikan apa yang kamu bicarakan, ini berarti gebetanmu cenderung memiliki karakter good listener. Dia merupakan seorang yang bijak, penuh pertimbangan, dan peduli terhadap perasaan orang lain. Kelemahannya, mereka terlalu lama dalam mengambil keputusan.

Keep Silent & No Expression

Image result for no expression gif

Photo Credits: Tenor GIF Keyboard

Kecenderungan untuk lebih banyak diam dan tidak memberikan ekspresi saat berkomunikasi mengidentifikasikan kemungkinan gebetan Kamu merupakan pribadi yang pendiam, sabar, dan teratur. Kelemahannya, mungkin Kamu harus bekerja ekstra dalam memutuskan segala sesuatu secara mandiri. Pasalnya, gebetanmu cenderung hanya mengikuti kemana arah Kamu pergi. Tidak hanya itu, mereka pun cenderung kurang peka menangkap sinyal pasangan.

Nah, itu dia cara yang dapat kamu gunakan untuk mengidentifikasi gebetan kamu. Yang perlu Kamu ingat adalah setiap kepribadian  masih dapat berubah sesuai dengan niat dan kemauan. So, kira-kira seperti apa karakter gebetan Kamu?

MARKETEERS X








To Top