Finance

Kenalkan Produk dan Layanan, FIFGROUP Kembali Gelar SAFARI 2019

Memulai tahun 2019 ini, FIFGROUP melakukan kampanye layanan dengan menggelar SAFARI 2019. Kegiatan ini dijalankan dalam bentuk mobile channeling yang digunakan oleh FIFGROUP siap berikan kemudahan dan manfaat nyata bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Tahun lalu, SAFARI  berhasil berkeliling di 60 titik di Indonesia  dan bisa memberikan layanan ke konsumen.  Kini, SAFARI 2019 yang menggunakan truk sebagai media akan melaksanakan perjalanannya di 62 titik pemberhentian. Di antaranya adalah 32 titik di Jawa dan Bali, 20 titik di Sumatera serta 10 titik di Kalimantan.

“Atas respon positif dari lapangan, maka kami juga meningkatkan program ini dan jumlah kota yang akan dikunjungi oleh Truk SAFARI ini meningkat dibanding tahun 2018. Truk SAFARI senantiasa akan hadir menyambangi kota-kota di Indonesia, merupakan sebuah wadah bagi FIFGROUP untuk menyampaikan kepedulian dalam melayani masyarakat. Intinya, kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat, memberikan kemudahan dan pelayanan terlebih sumbangsih kami dalam membangun kehidupan yang lebih baik,” kata Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro, dalam siaran persnya.

Moving Exhibition menjadi tema utama yang diusung pada SAFARI 2019 serta melakukan pengenalan berbagai lini bisnis yang dimiliki. Hal ini dilakukan dengan melaksanakan kegiatan pameran yang telah dengan rutin berjalan sebanyak 180 roadshow sejak tahun 2016.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, FIFGROUP juga memberikan bekal literasi keuangan bagi masyarakat daerah, fasilitas kegiatan cek kesehatan   gratis. Selain itu, ada pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan booth lowongan kerja oleh FIFGROUP yang pada beberapa tahun terakhir mendapat respon sangat positif, yaitu 432 applicant di 17 kota roadshow.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top