Grapeshot Leaderboard
Finance

Perluas Penetrasi, OVO Jalin Kerjasama dengan Lion Air Group

OVO dan Lion Air Group

Hanya butuh dua bulan bagi OVO, perusahaan pembayaran digital milik Lippo Group, untuk mengembangkan bisnisnya ke tahapan selanjutnya. Baru-baru ini, OVO menggandeng salah satu maskapai terbesar di Indonesia, Lion Air Group. Secara eksklusif OVO memberikan OVO poin bagi setiap pengguna OVO yang terbang dengan Batik, Lion, dan Wings Air sebesar 20.000 poin atau setara dengan Rp 20.000.

Kerjasama ini merupakan bagian dari perluasan ekosistem yang sedang dibangun oleh OVO. Adrian Suherman selaku CEO OVO memaparkan bahwa kerjasama dengan Lion Air Group sangat penting karena Batik Air adalah maskapai premium dan Lion Air merupakan maskapai dengan market share terbesar di Indonesia. Dua brand dari Lion Air Group tersebut sangat sesuai dengan OVO yang saat ini sudah beroperasi di lebih dari 100 Mal, dan di lebih dari 75 kota di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur Lion Air, Rudy Lumingkewas menilai OVO sebagai partner yang sesuai. Skala nasional OVO akan memudahkan para penumpang Lion Air Group memperoleh manfaat tambahan di lebih dari 20 ribu lokasi rekanan. “Ke depan, akan semakin banyak kerjasama yang akan dijalin bersama OVO yang seluruhnya bermuara untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan para penumpang Lion Air Group,” imbuhnya.

Bersamaan dengan komitmen ini M. Ali, CMO OVO melihat bahwa OVO terus mendukung kebijakan pemerintah untuk bisa menjadikan Indonesia yang terdepan di Asia Tenggara dalam hal e-payment dan cashless society. “Suksesnya e-payment akan membuat Indonesia lebih transparan, efisien dan maju sehingga ekonomi digital dengan harga yang lebih murah dapat membawa kesejahteraan dan kemudahan hidup bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar M. Ali.

Ke depannya, OVO akan terus melakukan ekspansi bukan hanya dengan maskapai penerbangan, tapi juga dengan transportasi online, transportasi publik, e-toll, pemesanan makanan online dan juga e-commerce lainnya untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk bisa transaksi menggunakan OVO di manapun mereka berada di Indonesia. Untuk mendapatkan promo ini, setiap penumpang Lion Air Group harus melakukan scan boarding pass menggunakan aplikasi OVO pada hari keberangkatan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top