Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Technology

Samsung Usung Keseruan Baru dengan Samsung Galaxy J8, J6, dan J4

Rajin mengeluarkan seri baru adalah bagian dari strategi Samsung dalam menggarap pasar ponsel di Indonesia. Samsung Electronics Indonesia belum lama ini resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J8, J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia.

Mengajak konsumen melakukan lebih banyak hal melalui layar Superamoled, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan aperture  f1.7 pada J8 dan f1.9 pada J6 dan J4, untuk hasil foto low light yang maksimal, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang, Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal, Samsung Galaxy J Series memberikan pengalaman terbaik di era digital.

Pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosis kinerja smartphone setiap saat.

“Millennials adalah generasi yang memiliki gaya hidup baru dan optimis akan masa depan. Pengalaman baru menjadi segalanya bagi mereka, dan sosial media menjadi wadah bagi mereka berbagi serta menunjukan keberadaan mereka. Bagi generasi ini, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka. Kami menghadirkan Galaxy J8, J6, dan J4 sebagai smartphone yang menghadirkan fitur-fitur yang menunjang gaya hidup itu,” ujar Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia seperti dikutip dari keterangan resmi Samsung Indonesia.

Riset marketing Samsung menemukan, saat ini 37% pengguna smartphone di Indonesia menggunakan smartphone-nya untuk mengakses media sosial.

“Saat ini, masyarakat Palembang tentu sangat bangga kotanya terpilih menjadi salah satu tempat diselenggarakannya Asian Games 2018. Ini merupakan momen yang tepat untuk semakin menyukseskan Asian Games 2018 dengan menangkap, menyebarkan dan menikmati momen-momen seru Asian Games 2018 melalui sosial media, sehingga acara ini memiliki gaung yang luas di seluruh Asia.

Pada Galaxy J8, J6 dan J4 kami benamkan sejumlah fitur berkualitas yang dapat mendukung hal tersebut, seperti Samsung Max yang bisa membantu menghemat paket kuota data, sehingga tak perlu khawatir kuota cepat habis ketika browsing, sharing, dan upload, serta Signal Max atau fitur dual antena Samsung untuk memastikan koneksi dengan dunia digital tersambung terus,” tambah Jo Semidang.

Samsung memahami bahwa bagi generasi muda, kuota data dan sinyal merupakan hal penting untuk memastikan mereka selalu terhubung. Kini, mereka dapat menggunakan Galaxy J Series dengan lebih nyaman dan menikmati kemudahan menangkap sinyal berkat fitur Signal Max, dan hemat penggunaan data berkat fitur Samsung Max.

Mengikuti tren penggunaan smartphone dimana 18% digunakan untuk menonton video, Samsung membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset.

Kehadiran teknologi suara Dolby Atmos pada saat menggunakan headset melengkapi kualitas pengalaman menonton terbaik dengan kualitas suara yang bergerak tiga-dimensi dan memberikan sensasi seperti sedang berada di dalam adegan. Kualitas layar Superamoled memberikan kenyamanan saat melihat layar dalam keadaan minim cahaya di dalam ruangan. Desain Infinity Display Galaxy J8 dan J6 dengan bezel yang tipis, menawarkan pengalaman menonton lebih nyaman dan tak terbatas, khususnya saat menonton tayangan video online.

Demi mengobarkan semangat dan energi Asia, Samsung membentuk Samsung Galaxy Team yang menyebarkan momen-momen seru Asian Games 2018 ke seluruh masyarakat Asia. Samsung Galaxy Team didukung oleh figur yang telah akrab dikenal berbagai media dan kalangan masyarakat yaitu Hamish Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Adipati Dolken, Ringgo Agus.

Selain itu, juga tergabung  figur-figur yang dikenal di sosial media terutama bagi para generasi muda, seperti Edhozell, Bill Satya, Ahmad Renaldy, Dion Muharom, dan Gesit Wisnu Prakoso.

Partisipasi dan dukungan inovasi teknologi Samsung menunjukkan perwujudan  dan sinergi nyata untuk bekerjasama mendukung suksesnya Asian Games 2018. Dukungan Samsung selain menghadirkan lima pembawa obor juga melalui berbagai produk inovasi teknologi Samsung, seperti ratusan televisi di wisma atlit (athlete village) untuk memberikan informasi dan hiburan, dan ribuan smartphone untuk komunikasi dan reportasi para koordinator sukarelawan.

 

MARKETEERS X

Most Popular

Wisata Danau Toba







To Top