Markas Kaskus Leaderboard
Lifestyle

Ketika Jason Wu Kolaborasi Bersama Sometime by Asian Designers

Photo Credits: ZALORA

Melalui paltform ZALORA, Jason Wu dan Sometime by Asian Designers mengumumkan kolaborasi mereka. Akan menampilkan kolaborasi dalam desain inovatif berbentuk tote bag, produk ini siap dirilis Juni mendatang.

Kolaborasi ini akan membalut koleksi tas modern Jason Wu GREY bersama desain tas inovatif dengan teknik arisanal dari Sometime by Asia Designers.

Desain khas Jason Wu yang modern dengan warna yang berani terinspirasi dari lukisan-lukisan Josef Albers akan tampak pada produk classic tote bag dan tote crossbody mini menggunakan kulit vegan.

Debut kolaborasi pertama Jason Wu dengan retailer Asia Tenggara dan label Malaysia ini sekaligus menandakan ekspansi Sometime ke wilayah baru. Sementara bagi ZALORA, ini merupakan kesempatan yang menguntungkan untuk menambah portofolio produk mereka.

“Jason Wu merupakan salah satu desainer paling berpengaruh di dunia dan Sometime by Asian Designers merupakan spesialis tas yang menggunakan teknologi inovatif dan teknik arsinal. Ini menjadi peluang menarik bagi kami dan partner kami untuk mendapatkan akses yang lebih luas terhadap konsumen di Asia,” tutur Chief Commercial Officer dari ZALORA Group Saskia Dejongh.

Juni mendatang, Saskia mengatakan produk kolaborasi ini akan hadir eksklusif di situs web dan aplikasi ZALORA di Singapura, Malaysia, Brunei, Taiwan, Indonesia, Filipina, Hong Kong dan Makau.

Kira-kira seperti apa bentuk kolaborasi Jason Wu bersama Sometime by Asia Designers?

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top