AMS 2018 Leaderboard
Automotive

Ketika Perempuan Show Off di Panggung Modifikasi Mobil

Ladies Car Community di ajang Daihatsu Dress Up Challenge (DDC)

Siapa bilang perempuan hanya lihai di panggung fashion show. Seperti yang dilakukan oleh Ladies Car Community di panggung modifikasi otomotif roda empat. Hal ini dibuktikan oleh mereka di ajang kontes mobil modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) yang diadakan di Manggala Siliwangi, Bandung pada tanggal 12-13 Mei 2018. Di ajang ini, Ladies Car Community (LCC) chapter Bogor berhasil menyabet juara ke-2 atau runner up winner di ajang bergengsi tersebut.

“Ini adalah ajang yang cukup besar dan bonafit dengan skala international (Asia PAsifik). Dengan ikut sertanya LCC dalam event ini bukan saja menjadi nilai plus di Indonesia namun juga di mata negara yang terlibat event seperti Malaysia dan Thailand,” ujar Momsky, salah satu pengurus Ladies Car Community dalam siaran resminya ke Marketeers.

Mewakili LCC Chapter Bogor, Jehan banyak mendapat dukungan dari LCC di berbagai daerah. Dukungan juga datang dari beragam komunitas lain.

Atas kemenangannya tersebut, selanjutnya tim LCC-DDC akan dipersiapkan untuk menghadapi Daihatsu Dress Up Challenge selanjutnya yang akan dilaksanakan di kota Lampung pada Oktober 2018 dan finalnya di kota Jakarta pada bulan Desember mendatang.

Ladies Car Community sendiri merupakan komunitas mobil yang beranggotakan para perempuan dengan hobi yang sama. Hingga saat ini, LCC telah memiliki perwakilan di lebih 14 chapter yang tersebar di seluruh Nusantara.

“Tidak harus menang sebenarnya, tapi kami lebih ingin menjadi komunitas mobil perempuan pertama yang menjadi percontohan bagi komunitas sejenis. Namun di luar dugaan dan para sponsor pun sampai terpukau. Kami berharap ke depan bisa meraih peringkat pertama,” tutup Momsky.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top