Retail & Property

Kiprah Regus Sewakan Ruang Kantor dalam Satu Dekade

Kiprah Regus Sewakan Ruang Kantor dalam Satu Dekade 48962749_xxl
Photo Credit: 123rf.com

Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi perusahaan internasional hingga perusahaan rintisan dalam mengembangkan bisnis. Perusahaan-perusahaan ini pastinya tidak hanya hadir di kota besar seperti Jakarta. Mereka tersebar di berbagai lokasi di Indonesia.

Regus sebagai penyedia layanan tempat kerja melihat hal tersebut sebagai suatu peluang bisnis yang tak mungkin dilewatkan begitu saja. Regus menyadari, keberadaan suatu perusahaan di suatu daerah tentu membutuhkan tempat kerja. Untuk itu, Regus hadir menawarkan kesempatan bagi pebisnis mendapatkan tempat kerja yang fleksibel untuk memenuhi dan mendukung pencapaian tujuan perusahaan.

Andy Harsanto, Country Manager Regus Indonesia mengatakan, Regus pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2006. Seiring waktu, Regus mampu membuktikan keberhasilan dalam menghadirkan tempat kerja bagi berbagai perusahaan. Saat ini, Regus telah memiliki 15 lokasi di Jakarta dan meluas keberadaannya di beberapa kota lain, yaitu Bali, Serpong, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Medan.

“Hal ini merupakan upaya dari Regus untuk memenuhi permintaan tempat kerja para pelaku bisnis agar dapat bekerja  dengan cara dimanapun dan bagaimanapun mereka menginginkannya sebagai komunitas bisnis,” kata Andy dalam perayaan hari jadi Regus kesepuluh di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Merayakan ulangtahunnya yang kesepuluh, Regus Indonesia yang secara keseluruhan telah hadir di 21 lokasi, kini telah siap merangkul para pebisnis dari segala jenis dan skala usaha.  Regus menyewakan ruang kantor, kantor virtual, hingga co-working space bagi para pelaku usaha dengan harga kompetitif  di tengah harga sewa kantor yang kian mahal.

“Pada saat pasar di Indonesia bertumbuh, saya merasakan adanya peningkatan kebutuhan dari perusahaan untuk bekerja di Regus dan bergabung dengan 2,3 juta pelanggan lainnya. Secara global, kami merupakan penyedia solusi tempat kerja dengan jaringan lebih dari 2.850 lokasi di lebih 1.000 kota, dan 107 negara, termasuk Indonesia di dalamnya,” tutup Andy.

Editor: Sigit Kurniawan

 

Most Popular








To Top