Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Kolaborasi ACE dan Adira Insurance Hadirkan ACE Assurance

Kolaborasi ACE dan Adira Insurance Hadirkan ACE Assurance ACE-Adira-Insurance

Kerusakaan pada produk peralataan rumah tangga sering terjadi tanpa kesengajaan. Entah itu lantaran jatuh, kebanjiran, dan lain sebagainya. Tentu sangat sayang bila produk itu rusak, padahal baru hingan bulan setelah dibeli.

Mengantisipasi hal-hal tersebut di atas, ACE, jaringan ritel yang menyediakan beragam produk pun menggandeng Adira Insurance untuk memberikan perlindungan pada barang-barang yang mereka jual. Dua perusahaan ini meluncurkan produk asuransi perlindungan barang yang bernama ACE Assurance.

“Kerjasama ini sesuai dengan komitmen kami dalam memberikan layanan ke konsumen dengan semangat The Helpful Place. ACE Assurance adalah proteksi produk yang kami tawarkan ke konsumen selama satu tahun. Layanan proteksi produk ini merupakan yang pertama kali di Indonesia dalam bisnis ritel lifestyle dan perkakas,” kata Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, hari ini (23/05/2017).

ACE Assuranse dijamin sepenuhnya oleh Adira Insurance dan terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk ini masuk dalam kategori produk asuransi Harta Benda Bergerak. Perlindungan diberikan pada barang dan peralatan yang dibeli dari ACE. Khususnya, untuk melindungi dari kerusakan yang tidak disebabkan oleh kerusahakan internal produk dan tidak terlindungi oleh garansi produk.

“Jadi, ACE Assurance tidak memberi proteksi pada kerusakan barang akibat kesalahan pabrik. Kalau untuk kerusakan dari pabrik ada garansi yang akan melindungi. Hampir semua produk yang dijual di ACE, kecuali sepeda dan lampu bisa memperoleh proteksi tambahan ini,”jelas Nana.

Indra Baruna, CEO Adira Insurance menambahkan bahwa ACE Assurance adalah perlindungan menyeluruh pada kerusakan yang mencakup akibat terjatuh, terbentur, terlindas, jatuh ke air, kebakaran, ledakan, hingga bencana alam seperti letusan gunung berapi, hingga tsunami. Termasuk, memberikan perlindungan saat proses penghantaran dari gerai ACE ke rumah konsumen.

“Adira Insurance selalu melakukan inovasi untuk menghadirkan produk asuransi yang dibutuhkan masyarakat. Produk ACE Assurance juga mendukung cita-cita kami agar ada satu polis Adira Insurance di setiap rumah tangga di Indonesia,” kata Indra.

Lalu, berapa premi yang harus dibayar? Sangat terjangkau, terlebih bila menjadi anggota ACE Rewards. Jelasnya, untuk anggota cukup membayar Rp 79 ribu sedangkan nonanggota Rp 99 ribu. Produk yang bisa diproteksi harus ada di kisaran harga Rp 300 ribu hingg Rp 50 juta di seluruh gerai ACE di Indonensia.

Keunggulan lain dari ACE Assurance adalah konsumen bisa memilih periode asuransi selama 12 bulan. Pertanggungan yang diberikan mulai dari biaya perbaikan, termasuk penggantian suku cadang yang diperhitungkan sama atau lebih besar (75%) dari harga sebenarnya barang. Atas klaim yang disetujui, pelanggan wajib menanggung risiko sendiri senilai 20% dari nilai klaim.

“Proses klaim pun sangat mudah, cepat, dan nyaman. Cukup mengirim whatsapp ke Adira Insurance ke nomor 0822-6014-6838. Pelanggan juga tidak perlu mengirim hardcopy kelengkapan dokumen,” tambah Indra.

Most Popular








To Top