Lifestyle

Kolaborasi JOOX, Ismaya Live, dan H&M Garap Segmen Muda

Photo Credits: ISMAYA

Kolaborasi menjadi hal penting yang harus dipertimbangkan para pemain bisnis di era sharing economy kini. Ada banyak cara kreatif yang bisa dilakukan. Salah satunya seperti kolaborasi terbaru dari JOOX, H&M, dan Ismaya Live. Menggarap segmen kaum muda, ketiga pemain dari berbagai sektor tersebut mencoba berkolaborasi untuk menjangkar konsumen secara lebih luas. Kira-kira seperti apa?

Kolaborasi para pemain yang lekar dengan kalangan muda-mudi ini bakal terjalin melalui gelaran We The Fest (WTF) 2018. Dalam acara tahunan produksi Ismaya Live yang akan kembali digelar pada 20-22 Juli mendatang, JOOX dan H&M berkolaborasi untuk memberikan kesempatan bagi pecinta musik dan fesyen dalam mengekspresikan diri mereka sendiri dengan fesyen terkini dan musik yang mereka suka.

Ada berbagai kegiatan yang siap mereka lakukan. Bagi pecinta musik yang ingin turut mengekspresikan karakter diri  mereka dengan cara berfoto dan share lirik card  di booth JOOXxH&M  yang tersedia di Grand Indonesia (1 – 8 Juli 2018) dan Mal Kota Kasablanka (9 – 14 Juli 2019).

JOOX juga akan menghadirkan para  musisi yang  akan tampil di We The Fest 2018 dalam tayangan JOOX Live pada Hari Rabu, 5 Juli 2018 dan menampilkan Andien dan Abenk Alter di area gerair H&M Grand Indonesia dan Hari Rabu , 11 Juli 2015 menampilkan GAC dan Kimokal  di area gerai H&M Kota Kasablanka. Di luar ini, pecinta fashion dan pengguna JOOX dapat menikmati playlist khusus yang disiapkan untuk We The Fest dan H&M di aplikasi JOOX.

“Musik dan fesyen adalah satu kesatuan yang saling menunjang yang dapat menciptakan sebuah tren di kalangan anak muda. Kerjasama antara JOOX, H&M dan Ismaya melalui We The Fest adalah kerjasama yang menggabungkan tiga hal penting dalam industri musik dan fesyen di Indonesia,” ungkap Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent di Jakarta, Rabu (04/07/2018).

Kolaborasi JOOX dalam gelaran WTF memang bukan kali pertama. Dalam tiga tahun terakhir, JOOX secara konsisten mengadakan berbagai aktivasi online-offline dalam festival musik tersebut.

“Ismaya Live dan JOOX mempunyai visi dan misi yang sama yaitu untuk memajukan industri musik Tanah Air dengan memberikan platform kepada para musisi-musisi untuk berkarya. Di Road to We The Fest 2018 ini bersama H&M, kami semua mengundang pecinta musik dan fashion untuk datang dan sama-sama menyambut datangnya We The Fest pada 20, 21 & 22 Juli nanti,” tutur Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Editor: Sigir Kurniawan

MARKETEERS X








To Top