Lifestyle

Kolaborasi Mewah Puma dan Porche Tarik Perhatian Dunia Mode

Sumber: Street Insider

Merek pakaian olah raga baru saha meluncukan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan desain mobil mewah pabrikan Jerman, Porche. Kolaborasi ini menandakan berakhirnya kontrak kolaborasi Adidas dengan Porsche pada Januari lalu.

Dengan adanya kolaborasi ini, Porsche Design berharap Puma dapat menarik perhatian anak muda untuk datang ke galeri mereka . Sementara itu, Puma secara eksplisit mengharapkan perhatian  dari konsumen Porsche yang rela menghabisakan uang banyak. Kolaborasi ini juga mengarah pada pasar alat olah raga mewah seperti Cina dan Jepang.

“Kolaborasi ini dilakukan untuk memperkuat kedua merek ke depannya.  Kami bisa melakukan lebih banyak hal-hal inovatif yang siap dibayarkan oleh konsumen. Di dalam sektor ini, harga bukanlah masalah,” ujar Chief Executive Puma Bjorn Gulden dilansir dari Reuters.

Rangkaian produk hasil kolaborasi Puma dan Porsche Design akan dipasarkan mulai 1 Maret mendatang. Koleksi sepatu Puma-Porsche akan dijual dengan harga 250 Euro atau setara dengan Rp 3 juta. Sementara ini koleksi akan disebar di 150 retail Porsche Design di seluruh dunia dengan harga 450 Euro atau RP 7 juta.

Kolaborasi Puma dan Porsche Design menandakan terwujudnya kapitalisasi tren sporty. Sebagaimana tren ini mulai dilirik  oleh merek-merek mewah seperti Hugo Boss dan Gucci seiring dengan meningkatnya tren hidup sehat di kalangan masyarakat dunia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top