Technology

Kolaborasi Tinkerlust dan Annisa Pohan untuk Kampanye Amal

Sumber: Marketeers

Tinkerlust.com berdiri sejak tahun 2015 dengan target melayani kebutuhan perempuan Indonesia dalam jual-beli barang preloved. Namun, tidak hanya dikenal sebagai salah satu marketplace, Tinkerlust juga menjadi komunitas bagi public figure yan fokus di dunia fesyen, kecantikan, serta gaya hidup. Tak jarang, Tinkerlust menjalin kerja sama sebagai wadah bagi komunitas untuk berjualan.

Founder Yayasan Tunggadewi Annisa Pohan menjadi salah satu yang pernah melakukan kolaborasi dengan Tinkerlust. Tahun lalu, kedua pihak menjalin kerja sama untuk pertama kalinya. Kini, mengulang kerja sama yang terjalin sebelumnya, Tinkerlust dan Annisa mengadakan online charity campaign.

Kampanye ini diasakan mulai 17 Juli hingga 17 Agustus mendatang. Dalam kampanye ini, hasil penjualan barang-barang preloved Annisa yang ada di platform Tinkerlust akan didonasikan melalui Yayasan Tunggadewi. Yayasan ini sendiri merupakan organisasi non pemerintah yang fokus pada pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan anak.

Charity online ini kami dukung sepenuhnya karena memiliki tujuan yang sangat baik. Dan lagi, kami di Tinkerlust.com selalu mengutamakan kualitas dari semua barang yang kami tawarkan walaupun barang yang kami jual sebagian besar adalah preloved. Karena itu, kali ini kami bekerja sama dengan Momoko Indonesia, salah satu penyedia spa tas dan sepatu untuk membuat barang-barang preloved Annisa tampak seperti baru,” ujar Angieline Tjong, Marketing Manager Tinkerlust.com.

Bagi Anda yang berminat untuk ikut berdonasi sekaligus berbelanja barang preloved milik Annisa caranya mudah. Cukup mengunjungi situs Tinkerlust lalu buka closet Annisa. Di sana Anda dapat memilih barang yang Anda suka, masukkan ke dalam keranjang belanja kemudian klik “checkout”.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top