Lifestyle & Entertainment

Kolaborasi Unik, Cartoon Network Animasikan Grup Idola Korea Selatan

Sumber: Cartoon Network

K-Pop tampaknya sudah siap menguasai bagian lain dari Amerika Serikat. Kali ini dengan kehadiran salah satu grup K-Pop, Monsta X, dalam serial dari Cartoon Network, We Bare Bears. Uniknya, ketujuh anggota Monsta X hadir sebagai animasi yang berinteraksi langsung dengan karakter utama We Bare Bears, yaitu Ice Bear, Grizz, dan Panda.

Dilansir dari Billboard, pada potongan episode, Panda’s Birthday pertama kali diunggah Kamis (16/5/2019) lalu, sekaligus mengumumkan kabar gembira ini kepada penggemar. Dalam episode ini, karakter Panda diceritakan sebagai penggemar berat dari Monsta X dan tengah berulang tahun. Sebagai hadiah kejutan, Grizz dan Ice Bear kemudian berusaha mempertemukan Panda dengan grup K-Pop kesukaannya.

Kemunculan Monsta X diawali dengan adegan berlatar belakang kamar hotel. Semua anggota Monsta X menari dengan lagu mereka di tahun 2015, Hero. Lagu tersebut dapat dikatakan menjadi pembuka jalan untuk kesuksesan mereka hingga saat ini.

“Kami sangat senang dan juga merasa terhormat bisa muncul di salah satu episode We Bare Bears. Serial ini merupakan salah satu animasi paling disukai di dunia. Kami memberikan usaha terbaik kami untuk kolaborasi ini. Kami berharap penggemar kami dan penggemar We Bare Bears dapat benar-benar menikmatinya,” ujar I.M (Im Chang-kyun), anggota Monsta X.

Episode spesial ini akan tayang langsung di saluran Cartoon Network, 27 Mei mendatang. Siaran cepat dapat disaksikan melalui aplikasi gawai pada 24 Mei. Sedangkan untuk wilayah di luar Amerika Serikat harus menunggu sedikit lebih lama.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top