Consumer Goods

Kolaborasi Unik Sasa dan The Goods Dept Bidik Pasar Anak Muda

Sumber: Sasa

PT Sasa Inti siap mengekspansi pasar anak muda di Indonesia. Sukses dengan rangkaian produk Monosodium Glutamat (MSG), Sasa juga merambah lini produk seperti tepung bumbu, santan, bumbu instan, kaldu, hingga, saus. Kini, brand ini juga melirik potensi bisnis mode untuk mempeluas pangsa pasar.

Mewujudkan hal ini, Sasa berkolaborasi dengan The Goods Dept. Melalui kolaborasi ini, Sasa meluncurkan lima koleksi kaos, kemeja, jaket, dan tote bag yang mengusung tema MSG. Sasa juga menunjukkan sisi kreatif lewat desain unik dan kreatif bergambar kemasan Sasa MSG.

“Kolaborasi ini dilakukan oleh sasa karena kami melihat kesamaan visi dan misi antara Sasa dan The Goods Dept yang walaupun mengalami modernisasi zaman, namun kami tetap menjaga nilai lokalitas Indonesia,” ujar Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti dalam rilisnya.

Fenny melanjutkan, dari sisi pasar, kedua brand membidik pasar yang sama yaitu kalangan anak muda. Sasa melihat anak muda Indonesia tidak hanya hanya menyukai dunia mode, tapi juga kreativitas. “Tentu bagi Sasa hal ini menjadi bukt bahwa kami senantiasa berinovasi, berkreasi, dan terus mengikuti perkembangan zaman dan memberikan dampak positif,” katanya.

Koleksi mode hasil kolaborasi ini dapat ditemukan di berbagai gerai The Goods Dept di Jakarta mulai Kamis (01/08/2019). Di antaranya adalah di Pacific Place dan Mal Pondok Indah. Lini mode kolaborasi ini dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 169 ribu sampai Rp 425 ribu.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top