SMEMBA 2018 Leaderboard
Lifestyle & Entertainment

Konferensi Pendidikan Berskala Besar Segera Hadir di Jakarta

Photo Credits: Ruangguru

Konferensi pendidikan bertaraf internasional, “Learning Innovation Summit 2018” akan segera dimulai. Diselenggarakan oleh Ruangguru bersama Pertamina, konferensi ini akan hadir di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Rabu (14/03/2018).

Dalam konferensi ini, Direktur Pelaksana Learning Innovation Summit 2018, sekaligus Co-Founder dan CPO Ruangguru Iman Usman mengatakan akan menjadi tempat bagi setiap pihak terkait dalam mendiskusikan berbagai inovasi di bidang pendidikan.

“Ada berbagai topik menarik yang akan kami bahas di dalam konferensi ini, antara lain Mobile-Based Learning, Pendanaan Untuk Pendidikan, Pendidikan Vokasi, Penggunaan Kecerdasan Rekayasa Untuk Pembelajaran, Pengembangan Corporate University, Praktik Pendidikan di Negara Maju dan Berkembang, Peningkatan Kualitas dan Kompetensi Guru. Diskusi terkait inovasi-inovasi ini pun dapat terdorong,” jelas Iman.

Ruangguru dan Pertamina mengagendakan acara ini akan dihadiri sekitar 1.000 peserta, termasuk para Kepala Dinas Pemerintahan, Dewan Direksi perusahaan swasta, pimpinan perguruan tinggi, lembaga internasional, organisasi, hingga perwakilan dari negara sahabat.

Adapun 40 pakar yang diagendakan hadir sebagai pembicara antara lain dari dalam negeri, meliputi Sri Mulyani Indrawati, Ignasius Jonan, Airlangga Hartarto, Hanif Dhakiri, Muhadjir Effendy, Muhammad Nasir, Rudiantara, dan Rini Soemarno. Selain itu, hadir pula Martin Moehrle, Associate Director EMFD (Belgia); Pallavi Srivastava, Asia Pacific & GCG Talent Leader for IBM Global Technology (Singapura); Kenn Ross, Managing Director of Asia, Minerva Project (Cina); Tsuyoshi Nakai. 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top